Iklan

Lee Seung Gi tak jadi temani Ha Ji Won dalam drama “The King”

19 Jan

Baru-baru ini Lee Seung Gi dikabarkan akan bergabung bersama Ha Ji Won untuk drama mendatang “The King.” Meskipun begitu, agensi Lee Seung Gi mengumumkan tidak ada konfirmasi tentang hal tsb.

Perwakilan dari Hook Entertainment menyatakan, “Kami masih bekerja. Sekali semuanya telah selesai, kami akan membuat pengumuman resmi melalui Kim Jong Hak Productions.”“The King” adalah komedi romantis yang diatur dalam kontemporer fiksi Korea dimana ada kerajaan. Menceritakan pernikahan yang diatur antara perempuan spesial yang berpengaruh di Korea Utara Kim Hang Ah (Ha Ji Won) dan pangeran Lee Jae Ha (Lee Seung Gi).

Drama ini memiliki waktu yang sulit untuk menentukan peran pria. Telah dilaporkan Lee Byung Heon, Jo In Sung dan Cha Seung Won yang kemungkinan jadi pemeran utama pria dulunya, tapi tak ada yang dikonfirmasi. Banyak penggemar mengharapkan Lee Seung Gi dapat peran.

Sementara itu drama “The Moon that Embraces the Sun,” yang dibintangi Kim Soo HyunHan Ga In, dan Jung Il Woo akan tayang perdana di akhir Maret.

Alih bahasa oleh Hea Chiyoko @ Korean Chingu | Sumber soompi

Follow me

@HoneYeobo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: