Iklan

Promotor CNBlue Manipulasi Daftar Refund?

21 Jan

Jakarta – Pembeli tiket konser CNBlue yang dibatalkan hanya dua hari sebelum konser melapor pada pihak berwajib. Selain uang tak kembali, nama-nama yang ada dalam daftar yang uangnya sudah dikembalikan rupanya tak sepenuhnya benar.
Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan pembeli tiket yang melapor ke Polda Metro Jaya Putri Indah Purnama Sari. Beberapa nama rekannya yang ikut melapor ternyata namanya sudah ada dalam daftar nama pembeli yang uangnya sudah dikembalikan Starlight di situs mereka.

“Setelah kami lapor Polda, Starlight meng-update daftar nama yang uangnya sudah kembali. Namun beberapa belum menerima. Ada pula yang membeli lebih dari satu tiket namun uang yang kembali hanya untuk satu tiket,” ujar Putri saat dihubungi detikHot via telepon, Kamis (19/1/2012).

Nama-nama dalam daftar tersebut di antaranya Irma Novitasari (belum menerima uang), Fenny Luna (membeli 3 tiket, uang yang kembali hanya 1 tiket), dan Leni Mulyani (membeli 4 tiket, uang yang kembali hanya 1 tiket).

Putri menyatakan, sampai saat ini pihaknya belum dihubungi oleh pihak Starlight. Tidak ada ajakan mediasi ataupun komunikasi apapun. Sejak dilaporkan, pihak Starlight juga belum memberikan keterangan dan juga tidak meng-update Twitter mereka sejak 9 Januari lalu.

Bagi pembeli tiket yang uangnya belum kembali dan ingin ikut bergabung dengan Putri dkk, bisa menghubungi via Twitter dengan nama akun @RefundCNBlue.

Source: detik.com
Shared by sseulra @ KoreanChingu
Iklan

Satu Tanggapan to “Promotor CNBlue Manipulasi Daftar Refund?”

  1. Boy Girl Band 23 Januari 2012 pada 6:45 PM #

    BOY GIRL BAND
    selamat malam korean chingu, 🙂
    website baru kami BOY GIRL BAND sedang mencari author , jika ada yang berminat silahkan kunjungi website nya.. makasih yah
    http://boygirlband.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: