Leeteuk Menghapus Tweet Kekagumannya Terhadap Lee Min Jung

26 Jan

Pada pagi hari kemarin (25 Januari), Leeteuk men-tweet, “With Lee Min Jung nuna”, dan berbagi foto dari 21st Seoul Music Awards yang berlangsung 19 Januari kemarin.
Ia melanjutkan, “Lee Min Jung nuna adalah orang yang menyerahkan piala penghargaan Daesang. Aku pernah melihat ia sebelum di ‘Healing Camp‘. Dia cantik secara fisik, tapi dia juga memiliki pemikiran yang tak kalah cantik dan tentu saja menjadi wanita ideal saya. “

Penggemar yang menanggapi (mereplay) menyebutkan nama Kang Sora dalam tweets mereka, dan merasa Leeteuk tidak menghormati pasangannya ‘We Got Married’ a.k.a. Kang Sora. (harusnya authorr nihh … *plakkkK)

Menanggapi hal tersebut, Leeteuk mengungkapkan, “Saya pikir foto dengan Lee Min Jung nuna ini menarik, bukan? Kurasa aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang penggemar dari siapa pun lagi. Saya penggemar Super Junior … apakah ini lebih baik? tidak masalah, aku terbiasa dikunyah (baca:dibicarakan) oleh semua orang … Saya tidak peduli … saya akan hidup lebih lama sebagai hasilnya … ”

“Mimpi dapat membantu Anda tumbuh dan berkembang, tetapi delusi dapat menyebabkan kerugian bagi orang di sekitar Anda,” katanya. “Ada begitu banyak orang yang berdelusi hari ini … saya kira Internet tidak selalu seperti alat yang hebat bagaimanapun itu.”

Tweet dari Leeteuk menjadi sebuah topik hangat para netizens online, terutama setelah ia menghapus tweet itu.

Siapakah yang bersalah? Apakah Leeteuk? atau netizens yang kelewatan??

Source & Image : MyDaily via Nate, Seoul NTN News
cre:allkpop
shared:belimbingwuluh @ koreanchingu

3 Tanggapan to “Leeteuk Menghapus Tweet Kekagumannya Terhadap Lee Min Jung”

  1. Mrs. Park JS 4 Februari 2012 pada 5:30 PM #

    apa-apaan coba, wajar aja kali kalo tuekie memiliki wanita idaman.
    netizens… uhhh lebe deh lebe deh lebbe deh😛

  2. luvich 26 Januari 2012 pada 8:17 PM #

    Netizens terlalu serius nh…wkwkkwkwkw

  3. Zalukhu 26 Januari 2012 pada 4:33 PM #

    ya ampun…beng leteuk kan manusia juga! wajar dong kalau di ngefans sama artis lain. bukan berarti karena dia artis gak bolh kagum sama artis lain.
    aku yakin mbak sora pasti maklum. lagi pulakan sora cuma istri ‘virtual’
    netizen fanatik amat yahh🙂

Tinggalkan Balasan

