Gelang Junhyung dan Go Hara Bukanlah Gelang Couple

29 Jan

Kebalikan dengan berita2 sebelumnya, yang menyatakan bahwa Go Hara Kara dan Junhyung B2ST memakai gelang couple, berita baru menyatakan bahwa itu bukanlah gelang couple.

Fans dari Junhyung menyatakan, “Kebalikan dari apa yang diberitakan sebelumnya, Gelang Junhyung bukanlah gelang couple tetapi hadiah ulang tahun dari fans yang diberikan kepadanya 19 Desember tahun lalu. Seperti yang terlihat di foto, gelang Go Hara memiliki manik2 yang lebih panjang dari gelang Junhyung. Design-nya berbeda.

Dikatakan bahwa ketika salah satu dari mereka berkeinginan memakai gelang untuk pertama kalinya, itu akan menjadi kenyataan setelah gelang telah usang dan jatuh. Gelang ini dilaporkan telah populer di Amerika dan Eropa setelah 9/11, dan baru-baru ini telah datang ke Korea.

Selanjutnya fans menambahkan, “Gelang Go Hara memiliki design yang sama dengan member B2ST lainnya, Yoseob dan Hyunseung”.

Fans bahkan telah meng-upload gambar Yoseob dengan gelang yang identik untuk membuktikan bahwa itu bukanlah gelang couple.

Pada tanggal 26 Januari, sebuah komunitas online memposting ‘Junyung & Goo Hara with couple bracelets‘ menyebabkan banjirnya komentar, banyak netizen yang menghubung-hubungkan berita gelang couple ini dengan pengakuan hubungan mereka berdua tahun lalu.

Source & Image: Daum

cre: Allkpop

ind trans by KyuFintaemin @koreanchingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: