Iklan

Akun Twitter Pribadi Donghae Mendapat 1.000.000 followers!

30 Jan

@donghae861015 Follower twitter mencapai satu juta ^ ^ Bersama dengan pelatih Ee-Ha pic.twitter.com/daqTJxsY

@donghae861015Aku membuat kue untuk pertama kali ^ ^ Hari ini menandai pertama kalinya membuat kue-hari untuk Donghae ^ ^ Di masa depan, akan ada kue yang dibuat lebih indah dan saya akan menunjukkan kepada Anda ^^ https://twitter.com/#!/donghae861015/status/163898257234337793/photo/1

Source:@donghae861015
Translated by:@13elieveSG
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by SoulAngel701
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

Iklan

6 Tanggapan to “Akun Twitter Pribadi Donghae Mendapat 1.000.000 followers!”

  1. @MONIKA 6 Februari 2012 pada 8:09 PM #

    WOOW hbat bangeet

  2. raiza 30 Januari 2012 pada 8:33 PM #

    Enaknya kue itu seperti wajahmu donghae yg enak d pandang namja yg satu ini makin ganteng ªjªª siH @_@ Õo°˚˚°ºo:Ooº°˚˚°

  3. egha_MyJeJe_ 30 Januari 2012 pada 6:33 PM #

    hehehe..emng mirip..tapi cakepan oppa kemana” deh..hehehehe/…
    oppa makasih ya tartnya..he ((ngarepp)

  4. Erit kantoni 30 Januari 2012 pada 5:16 PM #

    Wkwk. .
    Dong hae putih banget. .

    Info trbru dri Raja Pop.Nitip.http://erit95.wordpress.com/2012/01/30/michael-jackson-telah-resmi-diabadikan-di-graumans-chinese-theaterhollywood/

  5. yui 30 Januari 2012 pada 5:12 PM #

    kalau dilihat-lihat donghae mirip dengan steven william??????
    apa cuman perasaanku saja ya???

    • nita 30 Januari 2012 pada 5:31 PM #

      terkadang donghae,emang terlihat steven william…tapi masih tetep cakepan donghae donggg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: