Son Dam Bi Menginginkan seorang kekasih!

30 Jan

Fan Boys bergembiralah! Penyanyi dan kini artis Son Dam Bisedang mencari kekasih! Di twitternya dia menulis,“Bagaimana waktu saya melewati minggu ini … Saat ini saya ingin pergi ke MBC, Ah, aku sangat kesepian ~ saya sedang mencari kekasih!” 

Salah satu temannya membalas dengan, “Tampaknya orang ini akan menjadi gila.” Son Dam Bi menjawab, “Saya benar-benar kesepian.”

Saat ini Son Dam Bi muncul pada drama “Light and Shadows.” Dia berperan sebagai tokoh Yoo Chae Young.

Netizens meretweeted dan berkata, “Tampaknya twitter Son Dam Bo ini akan gila,Apa pendapatmu tentang aku?” Dan Ini benar-benar berita bagus!”

Credit SOOMPI
IND. Trans By Neettha-HyukJaelf | KoreanChingu.wordpress.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”
Tinggalkan Balasan

