Daniel Radcliffe Memilih Tiffany SNSD

3 Feb

Aktor Inggris Daniel Radcliffe, yang dikenal dunia sebagai aktor yang bermain ‘Harry Potter’, baru-baru ini diwawancarai untuk mempromosikan film barunya, ‘The Woman in Black’.

Radcliffe diberi CD Generasi Girls ‘oleh anggota staf, dan ia menyatakan, “Terima kasih banyak. Saya tidak tahu banyak tentang K-Pop tapi sekarang saya melihat album ini, saya harus lebih memperhatikan itu. “

Dia melanjutkan dengan memilih Tiffany sebagai anggota yang dia pikir adalah yang tercantik, meskipun ia tidak bisa menolak Taeyeon karena kecantikannya juga.

Radcliffe juga menyatakan bahwa ia ingin melakukan fans service untuk fans Korea nya.”Jika situasi saya dan jadwal bekerja, saya ingin bertemu fans Korea saya jadi ketika kondisi benar, saya akan pergi menemui mereka.

 

3 Tanggapan to “Daniel Radcliffe Memilih Tiffany SNSD”

  1. Pyro_thyna 12 Februari 2012 pada 6:50 PM #

    Ternyata Daniel jg ngefans sm Snsd…. Akhirnya demam KPop jg melanda para selebriti hollywood….. Smua member Snsd memang cantik2, tp menurut Q Yoong unnie yg paling cantik…

  2. dhika 6 Februari 2012 pada 3:29 PM #

    whaaaa taeny menjadi pilihan daniel….

  3. yv^^KyuMinHae 3 Februari 2012 pada 11:19 PM #

    yeessss, fany unnie^^

Tinggalkan Balasan

