Iklan

INFINITE berhasil merampungkan konser solo pertama mereka

12 Feb

meningkatnya  Bintang-bintang Hallyu, INFINITE, akhirnya mengadakan konser solo pertama mereka di Seoul Olympic Park pada 11 Februari. Konser, berjudul ‘Second Invasion’, melihat anak laki-laki menampilkan semua kemampuan mereka  untuk sebuah stadion Penuh yang terdiri dari penggemar dari tidak hanya dari Korea, tetapi luar negeri juga. Seperti diberitakan sebelumnya, konser ini terjual habis dalam beberapa menit dari tiket terjadi penjualan. Meskipun tidak bisa mendapatkan tiket, fans luar negeri terbang ke masih mengambil bagian dalam pengalaman. Mereka terlihat berkeliaran di sekitar tempat tersebut sepanjang konser, dan satu kipas mengungkapkan, “Kami datang agar kita setidaknya bisa mendengarkan suara.”

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket  konser ini terjual habis dalam beberapa menit dari penjualan. Meskipun tidak bisa mendapatkan tiket, fans luar negeri terbang ke masih mengambil bagian dalam pengalaman. Mereka terlihat berkeliaran di sekitar tempat tersebut sepanjang konser, dan satu kipas mengungkapkan, “Kami datang agar kita setidaknya bisa mendengarkan suara.” Konser dimulai dengan favorit tua seperti “Come Back Again” dan “Hysterie”. Para anggota kemudian disambut para fans, menyatakan, “Kami sangat bersyukur bahwa begitu banyak dari Anda datang ke konser solo pertama kami … Silahkan menikmati konser sampai menit terakhir.”

Untuk lebih terlibat dengan fans mereka, para anggota menggunakan lorong antara platform panggung mereka tampil hati mereka keluar, dan diaduk kerumunan ke dalam keadaan hiruk pikuk dengan koreografi mereka sempurna dan sinkron.

Selain lagu-lagu populer mereka, para anggota juga dibawa keluar trek yang belum dipromosikan secara luas, seperti “Tic Toc”, “Wings”, dan “Fixed Star”.. INFINITE juga mengeluarkan tahap masing-masing. L dan Sungjong bekerja sama untuk sebuah remake dari “That I’ve Lived Next To You” dengan L bersenandung kepada penonton dengan suara lembut sebagai Sungjong menemaninya pada piano; pemimpin Sunggyu dibawa keluar jalur solo,  “Because”; Dongwoo dan Hoya, hop hip garis dari kelompok atau ‘INFINITE H’, membawa keluar barang curian mereka dengan “Crying” dan “You Look Well”, diikuti oleh Woohyun yang memberikan kinerja emosional “Time” ..

Meskipun setiap anggota terkesan orang banyak, kinerja yang paling mengejutkan atau lucu malam tadi dari Sungjong dan Sungyeol dengan membawakan lagu mereka “Maker Trouble”. Fans berharap melihat Sungjong berdandan sebagai Hyuna, tetapi sebenarnya Sungyeol yang tranformed menjadi “gadis seksi” dengan wig panjang dan gaun merah pendek. Sungjong mengambil peran Hyunseung dan ditampilkan timnya lebih maskulin.

credit : allkpop

author: leevavarious

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: