Yoon Seung Ah Berkencan Dengan Kim Moo Yeol? “Kami mengenal satu sama lain sekarang”

19 Feb

Aktris Yoon Seung Ah berkencan dengan aktor Kim Moo Yeol.

Pada tanggal 19 Februari, juru bicara Yoon Seunh Ah berkata, “Memang benar bahwa Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol berpacaran sekarang.”

Dia berkata, “Yoon Seung Ah bertemu Kim Moo Yeol November lalu. Sejak itu, mereka sudah menjaga hubungan, memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain. ”

Dia juga berkata, “Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol hanya mengenal satu sama lain sekarang. Yoon Seung Ah yang sibuk dengan syuting drama seri MBC TV Moon Embracing the Sun, , dan Kim Moo Yeol yang juga sibuk dengan film dan musicalnya. Jadi mereka tidak bertemu sangat sering. Mereka biasanya berbicara di telepon, sebagai gantinya. ”

Kim Moo Yeol menulis komentar pada akun Twitter Yoon Seung Ah Desember lalu, “Aku ingin menghubungimu tapi tidak bisa karena aku takut kalau kamu ingin tidur. Kau variabel dalam hidupku dan kini aku merasa tak lengkap, canggung, dan tak stabil untuk memiliki hari esok yang akan tiba karena Anda. Dulu aku sendiri tapi aku merasa bahwa kaulah seorang yang dapat mengisi hidupku. Aku tak tahu mengapa aku mengatakan semuanya malam ini. Aku merindukanmu. Hanya itu yang katakan. ”

Yoon Seung Ah saat ini sedang memainkan peran sebagai seorang pendekar, yang melindungi Yeon Woo (yang diperankan oleh Han Ga In), dalam drama Moon Embracing the Sun. Kim Moo Yeol akan bekerja dengan Park Hae Il dalam film Eun Kyo, yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei.

Source: Star News
IND. Trans By Neettha-HyukJaelf | KoreanChingu.wordpress.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”
Tinggalkan Balasan

