Kontrak SS4 Indonesia Sudah Ditandatangani

21 Feb

Gelaran tur Super Show dari boyband Super Juniorberhasil menjadi sajian atraktif di berbagai negara sejak pertama kali digelar, 22 Februari 2008 lalu. Kini Super Show telah memasuki angka ke-4, dan ada harapan besar bahwa SS4 bakal digelar di Indonesia.

Hal ini dikarenakan promotor Showmaxx telah menandatangani kontrak SS4, dengan manajemen Super Junior, SM Entertainment. Kini Showmaxx pun dalam proses finalisasi. “Tanda tangan udah dan akhir bulan rencana diberitahukan kepada media,” ucap Erie Posse, perwakilan dari Showmaxx di La Piazza, Kelapa Gading, Minggu (19/2).

Meski demikian, promotor memilih berhati-hati untuk melangkah dan tidak mengumbar tanggal. Terutama karena pernah ada artis Korea lain yang batal tampil di Indonesia. Jika kepastian sudah didapat, mereka siap untuk memberitahukan secara resmi.

“Pihak kami sedang di Singapura untuk finalisasi. Kalau beres dalam seminggu akan kami umumkan,” tuturnya.

Hari itu di La Piazza, promotor juga menggelar gathering dengan tujuan untuk menenangkan fans. Tanggal yang tidak diungkap begitu saja bertujuan untuk melindungi fans.

“Mereka (Super Junior) sangat lindungi fansnya dan wajar. Sebab yang tak wajar seperti penipuan sering pula terjadi. Semisal pemalsuan tiket dan lain-lain,” tandasnya.

 

source : KL

 follow me @izamVava

shared by Leevavarious@koreanChingu.com

 

7 Tanggapan to “Kontrak SS4 Indonesia Sudah Ditandatangani”

  1. ranita_yoona 4 Maret 2012 pada 2:24 PM #

    semoga sih iya jangan sampai batal please

  2. hyenapumpkin 25 Februari 2012 pada 11:54 AM #

    semoga mereka bener dateng walo saya gag akan nntn,,
    soal’y dah nntn jga,jdi mana mungkin c mamah ngizinin lgi..TT

  3. '⌣'Poppy Purnama'⌣' (@PoppyPurnama21) 21 Februari 2012 pada 6:45 PM #

    ah mamah ,, jadi pengen nangis . Gimana kalau gak bisa nonton ? Gimana kalau kantong lagi kritis ? Gimana kalau orang tua gak ngizinin walau kantong masih ngembung ?? Ahhhhh . Jadi galau

  4. O-Cha 21 Februari 2012 pada 6:34 PM #

    huwa? confirmed’kah? >< asiik

  5. dera meriana 21 Februari 2012 pada 5:03 PM #

    I wish the best for SS4 in Indonesia……^_^

  6. nuriELFishy 21 Februari 2012 pada 12:55 PM #

    semoga lancar yaa.. ^^

  7. VeELFISH 21 Februari 2012 pada 11:43 AM #

    amin amin amin :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: