Foto wisuda anggota JewelryKim Eun Jung

25 Feb

Pada tanggal 23 penyanyi Kim Eun Jung berbagi foto di atas melalui halaman resmi Twitter-nya dan menulis, “saya lulus! Akhirnya saya dapat memakai topi wisuda saya. Selamat kepada semua orang. Terima kasih kepada semua member saya yang keluar pagi-pagi untuk memberi selamat,” lanjutnya. “Saya selalu bisa mengandalkan Anda.”

Eun Jung terlihat stylis dengan topi  dan baju kelulusannya, dan foto-nya terlihat seperti pictorials dari pemotretan dengan kualitas tinggi.

penggemarnya menulis “Selamat, Unni,” , selain itu “Kau terlihat lebih cantik,” dan “Kau tampak begitu baik dengan topi dan jubah!”

Kim Eun Jung lulus dari Sang Myung University dengan gelar di bidang Geografi.

 

Source & Image: Newsen via Nate

cr: Allkpop

Satu Tanggapan to “Foto wisuda anggota JewelryKim Eun Jung”

  1. michirutachibana 26 Februari 2012 pada 10:18 PM #

    Reblogged this on Guarda Group – Make your life Useful ! and commented:
    Weew ,,,

    Ini baru prestasi dibalik edukasi. pentingnya pendidikan bagi setiap orang, termasuk salah satu idol star dari Korea ini.

Tinggalkan Balasan

