Min Hyorin Membuat Fans JYJ Cemburu

25 Feb

Fans menjadi iri setelah melihat Min Hyorin berpose dengan grup idola JYJ.

Park YooChun, Kim Jaejoong,  dan Kim Junsu baru-baru  ini terpilih sebagai model terbaru untuk merek pakaian dan mereka berpose mesra bersama Min Hyorin.

Pictorials dan pakaian mereka menebarkan nuansa segar musim semi, dan mereka tampak rapi dan modis dengan blazer dan cardigan.

Namun terlebih dari pakaian mereka itu, yang menarik perkhatian netizen adalah Min Hyorin. Aktris ini mengaitkan lengannya dengan JunSu dan menjadi lebih beruntung karena Jaejoong juga melingkarkan tangannya di bahu Hyorin.

“Saya sangat iri dengan Min Hyorin,” tulis penggemar JYJ, bersama dengan “mereka berempat terlihat baik bersama-sama seperti itu”, dan “Jadi cemburu melihatnya.”

Source & Image: TVReport via Nate

cr: Allkpop

13 Tanggapan to “Min Hyorin Membuat Fans JYJ Cemburu”

  1. sonya 28 Juni 2012 pada 8:10 PM #

    😦 aihh jj oppa gigit jari liatx
    tp min hyorin emng cntik bgtt..ikhlas deh

  2. AnidyaEstern 26 Februari 2012 pada 10:12 PM #

    waaahhh.
    bang Jeje, bang Uchun, bang Junchan….

  3. Rina Indra Iswari 26 Februari 2012 pada 10:24 AM #

    seandainya min hyorin tu aku…. haaahaaa ……plaak

  4. bracuk 26 Februari 2012 pada 8:40 AM #

    asykkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………….

  5. ♥ yoochun 25 Februari 2012 pada 7:23 PM #

    Yoochun oppa..

    Looks great!

    난 널 사랑해

    • Ane 25 Februari 2012 pada 9:58 PM #

      Ckckckckck…Emang yah… JYJ tuh ttp awet muda smpe skrang… *emang apa nyambumgna… hehehe… *Kabuuurrr… (^_<)v

  6. chika 25 Februari 2012 pada 6:47 PM #

    micky yoochun mukanya mirip banget dengan qibil the changcuters
    gak percaya ??? coba deh perhatikan… mereka tuh mirip banget !!!!

    • geetafebryantishawol 26 Februari 2012 pada 9:14 AM #

      bnr

    • Ms. Jae 13 Januari 2015 pada 10:05 PM #

      Bener banget.. kirain cman aku doang yg nyadar. Mereka sama2 ganteng xD

  7. bibib dubu 25 Februari 2012 pada 4:37 PM #

    untung bukan yoochunku yg pegang2

  8. Pokeriiz 25 Februari 2012 pada 2:22 PM #

    hasdfghjkloiwuyrtrhnd mmlakdjfohiofbhjdcnoalcnl
    *cakar tembok*

  9. Hani 25 Februari 2012 pada 2:02 PM #

    liat senyumannya uchun…
    bwah…gak tahan…*^_^*

  10. Dear dHiyah 25 Februari 2012 pada 9:36 AM #

    hheemm , panas Lyat fto d taz !!!
    hemm #ggit jri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: