Nickname Goo Hye Sun adalah Hwang Bi Hong

3 Mar

Aktris Goo Hye Sun telah menarik perhatian netizens setelah mengungkapkan nama panggilan masa kecilnya melalui sebuah posting di Twitter.

Pada 2 Maret, ia menulis, “Ketika saya di kelas 6, seorang pria yang saya taksir, memanggil saya dengan nama Hwang Bi Hong (Jet Lisebagai Wong Fei Hung) setelah melihat dahi saya yang lebar. Sejak saat itu, saya selalu menutup keningku  dengan poni, ” dan juga mengupload foto di bawah.

Dengan senyum yang indah dan kulit bersih, Goo Hye Sun terlihat dengan poni ke atas menunjukan dahinya, yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Netizens memberikan komentar seperti, “Kau selalu cantik Hwang Bi Hong”, “Dahimu cantik! kenapa kau menyembunyikannya? “, dan” Saya yakin orang yang kamu taksir sekarang menyesali apa yang dia katakan. ”

Source + Image: Goo Hye Sun’s Twitter

cr: Allkpop

Satu Tanggapan to “Nickname Goo Hye Sun adalah Hwang Bi Hong”

  1. Kang Hye Kyung 3 Maret 2012 pada 12:05 PM #

    goo hye sun always beautiful

Tinggalkan Balasan

