Iklan

B2ST Mengejutkan Fans Dengan Kemampuan Bahasa Cina Mereka!

6 Mar

Diduga sebagai hal yang besar lainnya untuk musik KPOP, boyband Korea BEAST telah memulai world tour mereka dengan total 35 konser di 14 negara dan 21 kota untuk tahun ini.

Kembali ke Asia Tenggara untuk berhenti di Singapura dan melakukan world tour “Beautiful Show”, para member dari BEAST Doojoon, Hyunseung, Junhyung, Yoseob, Kikwang dan Dongwoon, menyisakan jadwal padat mereka untuk mengobrol dengan media lokal selama 15 menit dalam press conference di The MAX Pavilion@Singapore Expo.

Terlihat memakai jas formal hitam dengan beberapa hiasan yang terlihat ‘bling-bling’, BEAST mengungkapkan bila cinta dari fans-fans di Singapura adalah memori terbaik yang mereka dapatkan dari negara tersebut, dan salah satu alasan mengapa mereka kembali kesana.

Doojoon mengatakan, “Singapura adalah negara yang kecil, tapi ada banyak orang yang mensupport BEAST disini, dan kami sangat kaget saat melihat ada banyak orang yang mendukung kami!”

Dengan world tour mereka yang bernama “Beautiful Show”, para member memperlihatkan penampilan mereka yang paling baik dan paling kharismatik dari diri mereka masing-masing.

Saling membicarakan diri mereka masing masing, member Kikwang mengatakan bila Dongwoon adalah ‘visual’ di dalam grup ini dengan wajah yang tampan, dan member lainnya memuji Dongwoon dengan julukan si pemilik ‘badan berotot yang sempurna’.

Dan juga, para member mengungkapkan bila tidak ada yang terlihat lebih indah saat melihat B2UTY menduduki tempat duduk saat konser mereka.

Sudah hampir tiga tahun sejak mereka debut pada 2009, dan merasakan panggung world tour di waktu karir mereka yang sebentar mungkin akan terlihat terlalu terburu-buru.

Saat BEAST ditanyai perasaannya untuk melakukan tur konser seperti ini, member Hyunseung mengungkapkan bila ada waktunya saat grup mereka berfikir bila ‘ini terlalu cepat’, tapi mereka harus selalu melihat kedepan dan memandang tur sebagai ‘tantangan yang baik untuk mereka’pada akhirnya.

BEAST juga telah menyelesaikan world tour mereka di Shanghai, dimana mereka mengejutkan fans dengan skill berbicara bahasa Cina, mereka juga ditanyai apakah akan melakukan perform dengan lagu Cina kedepannya.

Langsung mengambil mike saat topik membicarakan bahasa Cina, Dongwoon, yang mahir berbahasa Cina saat masa sekolahnya, langsung setuju untuk belajar dan perform dengan bahasa Cina.

“Aku belajar bahasa Cina saat SMA tapi aku sudah lupa banyak kata, tapi kami siap untuk belajar dan bernyanyi dalam bahasa Cina bila fans kami menginginkannya,” dia mengatakan, sebelum memperkenalkan dirinya sendiri dalam bahasa Cina dan membuat media kru tertawa mendengarnya.

Credits; Xin.msn.com (Source) | Ind-trans&shared by; joker951029@b2stindonesia, pics: as tagged

Iklan

Satu Tanggapan to “B2ST Mengejutkan Fans Dengan Kemampuan Bahasa Cina Mereka!”

  1. Kpop Universe 6 Maret 2012 pada 8:04 PM #

    Waww, keren. Jd kepingin belajar jg 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: