Iklan

[News] Candy Mafia Pengusung Genre Thai-Pop

6 Mar

Hampir dibelahan dunia manapun seperti tak kuasa menghadang keperkasaan K-Pop. Tidak hanya di Indonesia dahsyatnya hallyu atau gelombang Korea tak hanya di Indonesia, hampir di seluruh dunia, mulai dari Asia, hingga merambah ke belahan dunia barat, seperti Amerika dan Eropa.

Hal itu ditandai dengan mulainya keranjingan drama romantis Asia, hingga kini K-Pop alias Korean Pop yang mulai menembus jajaran chart dunia, yang sebelumnya sulit ditembus oleh musisi Asia.

Tidak dapat dipungkiri, kemasan musik K-Pop mampu membuat pendengar ikut menggoyangkan kepala dan penampilan yang fancy ditambah wajah mulus, benar-benar memanjakan mata dan telinga. Sudah pasti demam K-Pop ini memunculkan kiblat baru orang muda di seluruh dunia, yang ingin menjadi selebritis Korea.

Munculnya Kekuatan Thai-Pop
Ditengah kegandrungan K-Pop yang begitu akut, ada sebuah oase baru dipeta musik Asia saat ini. Lima cantik yakni Nett, Garn, Milk, Nune dan BamBam, sedikit menyita perhatian pecinta musik. Impian mereka menjadi idola baru akhirnya terwujud.

Mereka merupakan sekelompok gadis asal Thailand, yang terkena wabah hallyu, sama seperti remaja-remaja saat ini. Siapa sangka dari tampil membawakan cover dance sebuah girlband Korea, ‘4minutes’, akhirnya bakal menjadi penyanyi sungguhan.

Tergabung dalam Candy Mafia, kelima dara cantik ini awalnya hanya sebagai grup dance cover. Berbagai kompetisi dance ala K-Pop hampir semuanya dilakoni. Di luar kebersamaan mereka sebagai grup, masing-masing personel juga sering mengikuti kompetisi menyanyi. Hingga mereka memenangkan 2 kompetisi dance ala K-Pop, yaitu ’07 Show’ dan ‘Cover Crew Contest WEDO’.

Siap Jadi Kiblat Musik Asia
Siapa sangka K-Pop bakal mendunia seperti saat ini. Pertanyaan sama muncul pada Candy Mafia yang disebut-sebut bakal menjadi kekuatan musik baru di Asia bahkan mungkin di dunia. Fase awal kiprah mereka di dunia industri musik langsung memikat perhatian pelaku musik di Thailand.

Buktinya torehan prestasi gadis-gadis cantik nan belia ini mampu membuat label musik di Thailand, Mono Music kepincut meminangnya. Kelompok yang sebelumnya bernama ‘5 Two 1’ ini, diaudisi oleh Mono Music. Nama Candy Mafia dipilih berdasarkan referensi: rasa manis, merepresentasikan kesegaran dan keunikannya, namun rasa getir dan pahit yang tersembunyi, dengan arti kekuatan dalam penampilan girlband ini.

Bersama Mono Music, mereka mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan debut mereka bak bintang K-Pop. Pelatihan olah vokal dan gerak, tak hanya di Thailand tapi juga di Korea harus dilakoni mereka untuk debut pertama mereka.

Ditantang oleh Mono Music untuk meyakinkan seorang sutradara music video terkenal asal Korea, mereka harus berlatih benar-benar keras. Dan kesempatan menjadi idola baru musik Asia bahkan dunia sudah terbuka. So, kita tunggu saja. (and/photo: ist)

Credit LovelyToday.com
Re-share/Re-Post By Neettha-HyukJaelf | KoreanChingu.wordpress.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”
Iklan

Satu Tanggapan to “[News] Candy Mafia Pengusung Genre Thai-Pop”

  1. Garn 15 April 2012 pada 5:26 PM #

    Im CM Family .., !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: