Iklan

Kondisi Jantung Kim Soo Hyun Mengejutkan Para Penggemar !

10 Mar


Untuk fans setia Kim Soo Hyun, pasti tahu bahwa ia menderita gangguan jantung. Dalam sebuah wawancara pada Maret 2010, aktor muda ini membicarakan tentang kondisi jantungnya. Pada saat itu, wawancara yang seharusnya berlangsung pada hari Senin harus ditunda kembali sampai hari Jumat karena operasi Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun tiba untuk wawancara dengan wajah yang asih tampak pucat dan kelelahan. Namun, ia menyatakan, “Aku sangat menyesal. Itu bukan operasi besar. Kalau masa lalu, mereka [dokter] akan membuka (bedah) jantung saya, tapi sekarang, itu tidak terjadi. Aku baik-baik saja. Aku sehat sekarang.”

Di masa lalu, Kim Soo Hyun juga meninggalkan tulisan tentang penyakit jantungnya di homepage Mini Cyworld, ia menulis “Saya berusaha agar tidak sering sakit. Saya juga memiliki arrhythmia dan supraventricular tachycardia, jadi saya perlu dioperasi.” Kim Soo Hyun memiliki masalah dengan jantungnya sejak sekolah menengah dan telah beberapa kali dioperasi. Perwakilan menyatakan bahwa sekarang ia sehat meski dengan obat dan perawatan.

Netizens berkomentar, “Aku senang dia sehat sekarang,” “Jangan bekerja terlalu keras agar kondisi tidak memburuk,” “Dia tampak begitu sehat. Jangan terlalu stress Kim Soo Hyun!”

Sementara itu, Kim Soo Hyun membintangi serial populer “The Moon that Embraces the Sun” dengan Han Ga In dan Jung Il Woo. Perannya sebagai Raja Lee Hwon membuat namanya meroket hingga mengumpulkan banyak CF dan menjadi blue chip berikutnya dalam industri iklan.^^

Kalau jantung Soo Hyun kumad, kan ada Suzy unni ianx ngerawat! kkkk~ 😀

credit: Soompi
Shared: Belimbingwuluh, Follow me @melz990

Iklan

2 Tanggapan to “Kondisi Jantung Kim Soo Hyun Mengejutkan Para Penggemar !”

  1. Izzhi18 11 Maret 2012 pada 12:16 AM #

    Oppa.. >.<
    hwaiting Oppa. 😀

  2. DianHikaru 10 Maret 2012 pada 6:49 PM #

    fighting!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: