Iklan

Set terakhir untuk foto teaser SHINee dirilis!

12 Mar

Siapa sih yang nggak kangen sama grup satu ini, SHINee??? Setelah lama ‘menghilang’ dari industri musik Korea dan menggarap album di Jepang, kini SHINee akan kembali menggebrak dunia!

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis beberapa foto dari Minho, Onew, Taemin, dan Key. Kali ini, photo set terakhir dari Jonghyun diluncurkan dan menuai banyak decak kagum dan ketidaksabaran atas mini album ke-4 SHINee, ‘Sherlock’ yang akan dirilis tanggal 21 nanti.

Penasaran seperti apa mereka dalam peluncuran album baru mereka? Check these out!

Source: allkpop

Iklan

2 Tanggapan to “Set terakhir untuk foto teaser SHINee dirilis!”

  1. Faria Lestari 13 Maret 2012 pada 7:58 AM #

    kok taemin cantik banget ya??

    • morningowls 13 Maret 2012 pada 10:48 PM #

      Setuju banget! Apalagi di foto baru mereka ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: