Girls’ Generation Corat-coret Di Poster Sendiri!

13 Mar

Kompetisi grafiti antara anggota Girls ‘Generation menjadi isu panas belakangan ini. Sebuah posting berjudul ‘Seohyun dan dua pemenang dari kompetisi grafiti – Yuri dan Tiffany muncul di komunitas online.

Hal ini dapat dilihat dalam gambar bahwa anggota Girls’ Generation menulis dengan spidol pada spanduk besar mereka selama acara fansign. Ini pertama dimulai dengan Jessica yang menulis ‘Pabo (bodoh)’ di samping foto maknae Seohyun itu. Sebagai tanggapan, Seohyun menarik panah dari kata ke arah Jessica sebelum ‘pertempuran panah’ pun terjadi antara Seohyun dan Yuri. Grafiti imut dan lucu lainnya pada anggota lain juga terlihat.

Setelah melihat ini, Tiffany menulis ‘dot Jong Dong-Nam’ ke dahi Seohyun dengan pena hitam, yang membuat penggemar tertawa.

Netizens berkomentar, “Foto-foto ini benar-benar lucu, saya tertawa keras melihat mereka”, “gambar Tiffany adalah acara utama”, dan “Memang Yuri dan Tiffany adalah pemenang dalam kompetisi grafiti ini”.

Credit: tvreport.co.kr + ihope9@youtube.com + Dkpop News
Translated by: imwhywhy@fanwonder.com| sseulra @ Koreanchingu

2 Tanggapan to “Girls’ Generation Corat-coret Di Poster Sendiri!”

  1. facebook fan 2 April 2012 pada 2:57 PM #

    Thank you for some other wonderful article. Where else may just anyone get that type of info in such a perfect way of writing? I’ve a presentation subsequent week, and I’m on the search for such information.

  2. My Nam(e) is Khans...!! 14 Maret 2012 pada 9:48 AM #

    seru ya jadi mereka(SoShi),,
    sepertiny hari2 mereka penuh dgn keceriaan dan canda tawa dibalik rasa lelah karena padatnya kesibukan mereka sbg selebriti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: