Ciuman pertama TOP Big Bang dilakukan disebelah Ibunya?

4 Apr

Pada salah satu epidode SBS ‘Strong Heart’ tanggal 3 April, MC Lee Seung Gi mulai mempertanyakan TOP Big Bang tentang ciuman pertama, memimpin penyanyi untuk berbagi kenangan masa kecil. “Saya tidak tahu persis berapa umurku, tapi aku ingat tempat kejadian,” katanya.

Pengakuan TOP membuat para penonton terkaget, “Ketika saya masih muda, saya ingin menunjukkan ibuku ciuman pertama saya dengan seorang gadis, jadi saya meminta ibu saya untuk datang di luar rumah sejenak. Ketika ia melangkah keluar, aku memanggil pacar saya yang bersembunyi dari balik tong sampah dan percaya diri menciumnya di depan ibuku. “

Melihat betapa terkejut para tamu lainnya dengan pengakuannya, TOP dengan menyesal kemudian melanjutkan, “Mengapa saya berbagi cerita ini lagi?”

Setelah melihat siaran, netizen berkomentar, “Tidak heran dia dijuluki ‘Bingu (Bodoh)’”, “Itu bukan hal yang mudah dilakukan di depan ibumu”, “Aku ingin tahu apakah dia masih ingat sang gadis”, dan “Saya ‘cemburu pada gadis itu. “

Source & Image: Allkpop , Economy Today via Nate

Indo-trans: @AutumnKyu

2 Tanggapan to “Ciuman pertama TOP Big Bang dilakukan disebelah Ibunya?”

  1. maeia 20 April 2013 pada 7:42 PM #

    gila nee oppa, msak nyium cwe dpan ibux c :-D

  2. putri 5 April 2012 pada 6:21 PM #

    xD
    abang TOP gilak!

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.994 pengikut lainnya.

