Iklan

illm_gaga

1 Jun

Iklan

2 Tanggapan to “illm_gaga”

  1. RaMyeon-WinHaeMin 29 Januari 2013 pada 6:35 AM #

    Klo k-pop illminate jujur gw rada-rada kecewa sih..
    Terus carany biar gak ikutan illuminate kek’ gtu gmna????
    Soalnya gw pengen tetep bertahan :3 jadi K-Popers-ELF
    gw juga ga mau kejebak sama illuminate, gw ga mau klo SJ juga illuminate.. Huwaaaaaa gimana donk!!!!!? Bener2 gw pen tetep jd K-popers tanpa ada kata ‘illuminate’??? Please kasih gw soluton!!!!!!?

    • muslimah 21 Februari 2013 pada 6:15 PM #

      Kak, itu gampang. Sebelum menyanyikan sebuah lagu perhatikan dulu lirik dan videoclipnya, apakah ada yang berbau illuminati. Karna, sungguh apa yang kita lakukan akan dipertanggung jawabkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s