Trend baru dalam K-Drama : Time Warping !

5 Jun

Drama fantasi kini tidak hanya di Amerika, tapi juga di Korea Selatan drama fantasi dengan cerita mengarungi waktu telahbooming akhir-akhir ini.

Drama apa aja sih, min? Cekidot ;)

SBS Thousand Years of Love (2003)

So Ji Sub, Sung Yuri, Kim Nam Jin, Kim Sarang

Rooftop Prince  (2012)

Park Yoo Chun, Han Ji Min, Lee Tae Sung, Jung Yumi

Baca sinopsisnya, KLIK DI SINI

Operation Proposal (2012)

Yoo Seung Ho, Kim Eun Bin, Lee Hyun Jin, Go Kyung Pyo

Baca sinopsisnya, KLIK DI SINI

Queen In Hyun’s Man (sedang tayang)

Ji Hyun Woo, Yoo In Na, Kim Jin Woo, Ga Deuk Hi

Time Slip Dr. Jin (sedang tayang)

Song Seung Heon, Park Min Youg, Kim Jae Joong (JYJ), Lee Bum Soo

Drama favorit chingu ada gak?

Alih bahasa oleh Hea Chiyoko @KoreanChingu | Sumber soompi & pelangidrama

Follow Me

@HoneYeobo

2 Tanggapan to “Trend baru dalam K-Drama : Time Warping !”

  1. why? 6 Juni 2012 pada 7:31 PM #

    Rooftop pr?nce

  2. Dila 6 Juni 2012 pada 9:13 AM #

    favorit q Rooftop prince, queen ingyun man, n yg ru ni time slip dr. jin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.994 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: