[FF] Super Generation – Benci Jadi Cinta (Part 1)

19 Jun

Author : Kan Rin Rin(kimyeongjeon) a.k.a. Hani
Title : Benci jadi Cinta
Genre : Romance, School-life,Friendship
Cast  :
TaeTeuk (Taeyeon Leeteuk)
HaeSica (Donghae Jessica)
SunSun (Sunny Sungmin)
SiFanny (Siwon Tifanny)
HyoHyuk (Hyoyeon Eunhyuk)
YuSung (Yuri Yesung)
SooWook (Sooyoung Ryeowook)
YoonBum (Yoona Kibum)
SeoKyu (Seohyun Kyuhyun)
Summary : Terdapat sekolah Kyunghee High School, di sana ada 9 namja yang sangat populer di seluruh sekolah di Korea Selatan, bahkan mereka mempunyai grup fans masing-masing. Sebenar nya ada 13 namja, namun, 1 namja ada yang pindah ke luar negeri, 3 lain nya sedang wamil. Semua yeoja yang berada di Kyunghee High School tergila-gila dengan mereka. Namun, ada 9 yeoja yang membenci nya, tidak lain adalah Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Hanya saja.. ke-9 namja ini menyukai ke-9 yeoja ini. Tapi, ke-9 yeoja ini membenci 9 namja ini. Tapi… Benci jadi Cinta
I’not Love Plagiat!!!
Hargai Kerja Keras Author!!!
Please Don’t Plagiat!!!
AuThor P.O.V
“Kyaa…. Leeteuk oppa!!!”
“Kyaa!!”
“Kyaa!!”
“Ih.. berisik banget sih!” gerutu Taeyeon yang berhasil melewati yeoja-yeoja yang berkumpul di koridor untuk menyambut idola mereka.
“Ne onnie, apa istimewa nya 9 namja nggak waras itu?” dukung Seohyun
“Yeoja-yeoja itu bener-bener udah g-i-l-a” ujar Sunny geleng-geleng
“Dari pada ngurusin yang kaya gituan, mending masuk kelas! Sebentar lagi masuk” ajak Tifanny dan semua menyetujui nya
Saat masuk kelas XI-B, semua langsung memilih tempat duduk, hanya saja Taeyeon tidak mendapat teman duduk dari sahabat-sahabat nya, terpaksa dia duduk sendirian
“Wah.. tuh mereka.. kata aku.. muka mereka kusut kaya benang kusut” ejek Yuri
“Ne onnie, bagaimana tidak? Melewati yeoja-yeoja nggak waras juga” dukung Sooyoung yang duduk bersama Yuri
“Hei, kalian ngomongin apa?” Tanya Jessica yang duduk bersama Hyoyeon
“Ngomongin mereka tuh… sebel ih.. dari kelas 10 sekelas terus sama namja-namja itu” gerutu Yuri
“Berisik banget sih? Orang tidur malah di bangunin” gerutu Hyoyeon
“Kenapa kamu tidur di kelas?” Tanya Tifanny yag duduk bersama Yoona
“Tadi malem aku nonton bola euro 2012” jawab Hyoyeon
“Ih.. onnie kayak laki-laki” ejek Yoona
“Biarin..” ucap Hyoyeon dan tidur kembali
“Hey hey… ribut banget sih pagi-pagi” tegur Sunny yang duduk bersama Seohyun
“Ini udah hampir siang, Sunny” ujar Jessica
“Iya gitu? Nggak percaya! Week…” balas Sunny sambil menjulur kan lidah nya
“Kasihan Taeyeon onnie..” ujar Seohyun tiba-tiba
“Kasihan apa?” Tanya Yoona padahal jarak kursi nya dengan Seohyun beda 4 kursi.
“Karena tidak duduk dengan kita” jawab Seohyun
“Maksud mu?” Tanya Yuri
“Lihat saja sendiri..” jawab Seohyun menunjuk ke arah kursi Taeyeon
Semua langsung melihat yang di tunjuk Seohyun
1 detik..
.
.
2 detik..
.
.
3 detik..
.
.
“MWO!!!!!”
“Serius??” Tanya Tifanny
“Oh My God..” panik Sooyoung
“Terjadi lagi???? Kenapa tidak namja lain saja???” Tanya Jessica
Yang mereka lihat adalah Taeyeon duduk bersama Leeteuk, terlihat jelas Taeyeon sedang beradu mulut dengan Leeteuk
“Kenapa kau duduk di sini Jongsoo-ssi, tidak ada tempat lain?” Tanya Taeyeon ketus
“Bagaimana lagi? Semua tempat duduk sudah di tempati, donsaeng-donsaeng itu sudah mendapat pasangan nya, hanya ini yang tersisa!” jawab Leeteuk
“Aku tidak akan sudi kau duduk dengan ku!” ucap Taeyeon
“Ekhem.. Taeng-ah, biarkan Leeteuk duduk bersama mu” tegur guru Yunho
“Huh… kalau bukan Yunho oppa, sudah kubanting kau Jongsoo-ssi” bisik Taeyeon kesal
“Memang siapa yang mau duduk bersama mu? Yeoja cerewet” balas Leeteuk
“Huh!”
Kedua leader ini langsung memalingkan wajah nya dengan kesal
AuThor P.O.V end—
LeeTeuk P.O.V
‘Leeteuk! Apa yang kau bilang? Yeoja cerewet? Tidak mau duduk dengan nya?? PABO Jongsoo PABO!’ batin ku berkali-kali
Padahal harus nya aku senang, duduk bersama yeoja yang kucintai selama 2 tahun ini. Tapi kenapa dia membenci ku? Apa aku ada kesalahan sehingga dia membenci ku?
Ku lihat yeoja manis menulis apa yang di tulis guru Yunho, kuperhatikan wajah nya dari samping, ‘cantik..’
“Apa kau lihat-lihat?” Tanya nya tiba-tiba membuat ku hampir salah tingkah
“Siapa yang melihat mu? Aku melihat ke luar jendela kok!” jawab ku cepat
“Huh.. dasar namja bangka” ejek nya
Namja bangka? Sebenci itukah dia dengan ku?? Taeyeon.. kenapa kau membenci ku??
LeeTeuk P.O.V end –
TaeYeon P.O.V
Apa-apaan namja gila ini?? Melihat ku seenak nya, awas saja nanti kalau kita sebangku lagi.. ini sudah ke 5 kali nya aku sebangku dengan nya.. kalau bukan aku, pasti Seohyun, entah kenapa kalau dia tidak mendapat teman sebangku, pasti yang menemani nya Kyuhyun evil itu.
“Baiklah, sebelum saya pergi, ada tugas untuk kalian” ujar Sepupu ku yang kebetulan menjadi guru di sekolah ini, Yunho oppa
Terdengar desas-desus keluhan di sana-sini, huh.. oppa selalu memberikan tugas!
“Tugas nya membuat artikel tentang hukum, 1 kelompok terdiri dari 2 orang, kelompok nya silahkan lihat di kertas ini, terima kasih” lanjut Yunho oppa dan segera pergi
Aku hanya duduk diam menunggu orang lain melihat dengan puas, tapi… kenapa mereka melihat ke arah kami(aku dan donsaeng-donsaeng ku) dengan mata tajam seperti mengatakan ‘kasihan sekali
“Kau tidak melihat nya Taeyeon-ssi?” Tanya namja gila di samping ku
“Tidak, aku nanti saja melihat nya” jawab ku cepat
Drap drap drap..
Suara langkah apa ini? Seperti tergesa-gesa.. kenapa?
TaeYeon P.O.V end—
AuThor P.O.V
“Ya! Cho Kyuhyun, ngapain kau ke sini?” Tanya Leeteuk yang merasa terganggu
“Hyung! Lihat ini!” seru Kyuhyun langsung menarik Leeteuk
Taeyeon penasaran, ada apa? Kenapa heboh banget? Taeyeon pun berdiri menuju kertas yang di tempel sepupu nya
“MWOOOOOOOOOOOOOO????????????????????????????” Teriak Taeyeon membuat semua orang di kelas kaget
“Taeng onnie.. ada apa??” Tanya Yoona yang langsung dapat sambutan mata Kibum yang duduk paling depan
“Haah.. lihat saja sendiri.. habis ini akan terjadi bencana…” ujar Taeyeon menunjuk kertas tadi
Semua langsung menunjuk kertas yang di tunjuk Taeyeon, sama seperti Taeyeon, semua bertieriak, untung sekarang di kelas hanya ada beberapa orang.
“MWO!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
‘pasti udah tau isi nya apa kan?? Jadi nggak akan Author kasih tahu.. ^^’
“Aku tidak akan sudi!” tukas Hyoyeon
“Apa? Ini nyata?” Tanya Jessica
-Di Kantin-
“Ini akan membuat ku GILA onnie..” curhat Seohyun
“Kau kira onnie-onnie mu ini tidak akan gila?” Tanya Taeyeon
“Onnie sih masih mending.. aku?? Sama si EVIL!! ” ujar Seohyun
“Aku lebih parah Seo.. aku?? Sama penggila kura-kura??????” ucap Yuri
“Hei!! Yang lebih parah aku!! Sama namja penggila pink!!” kata Sunny
Semua nya berdebat mana yang lebih parah.. kata kalian, siapa yang lebih parah?? Pasti nggak ada.. Author ingin sekelompok sama Eunhyuk oppa.. :’(
Back To Story
“Taeng, kau memikirkan apa?” Tanya Sunny yang sudah puas berdebat
“Aku hanya kesal dengan Yunho oppa, kenapa dia mengelompokkan aku dengan namja bangka itu, apa gara-gara aku pernah cerita ke oppa aku membenci nya? Lalu oppa mengelompokkan aku dengan nya??” Tanya Taeyeon
“Mungkin itu penyebab nya.. apa kau menceritakan kalau kami membenci mereka” Tanya Sunny dan mendapat jawaban anggukan
“Aku menceritakan kalau yang paling di benci aku adalah Park Jongsoo, Jessica membenci Lee Donghae, kau membenci Lee Sungmin, Tifanny membenci Choi Siwon, Hyoyeon membenci Lee Hyukjae, Yuri membenci Kim Jongwoon, Sooyoung membenci Kim Ryeowook, dan Seohyun membenci Cho Kyuhyun ” jawab Taeyeon dengan nada bersalah
“Taeng, bisa aku bercerita dengan kau?” Tanya Sunny
“Tentu, oy dongsaeng! Kami pergi dulu!” ucap Taeyeon dan pergi bersama Sunny kea tap sekolah
“Ne~~”
AuThor P.O.V end—
TaeYeon P.O.V
-Di Atap Sekolah-
“Taeng… bagaimana kalau benci berubah menjadi cinta?” Tanya Sunny. lagi?? Semua donsaeng curhat ke aku bilang benci jadi cinta, ikh.. jangan-jangan dia menyukai Sungmin pink boy itu!
“Kau menyukai Sungmin-ssi?” Tebak ku
Ku lihat muka nya memerah, “Benar… kau tau dari mana Taeng?” Tanya Sunny
“Ketebak tahu!” jawab ku cepat
“Lalu Taeng? Kau juga menyukai Jogsoo-ssi?” Tanya Sunny, WHAT?? Sama tuan bangka itu??
“Sama tuan bangka itu?? Tidak akan!” jawab ku kesal, sedang kan dia cekikikan
“Jujur saja Taeng..” ceramah Sunny, apakah itu di sebut ceramah?
“Aku sejujur-jujur nya… AKU BENCI DIA!!!” jawab ku menekan kata ‘aku benci dia’
“Oh yah Sunny, 1 syarat” ujar ku padanya
“Apa?” Tanya nya
“Aku tahu perasaan mu, tapi… pendamlah perasaan mu dulu, aku tahu tu pasti sakit. Masalah nya kebencian kita sudah tersebar di sekolah ini. Kau harus tahu kan melakukan apa?” Tanya ku
“Tentu saja! Ayo ke bawah, para donsaeng menunggu kita” ajak nya
“Donsaeng apa? Kau masih punya 1 orang yang lebih tua dari mu, Jessica” ucap ku
“Alaaah… banyakan donsaeng kan.. maka nya ayo..” ajak nya sekali lagi
“Oh ya Taeng”
“Apa?”
“Gomawoyo..”
“Hah?”
“Nggak apa-apa.. ayo!”
“Ya! Lee Sun Kyu!”
TaeYeon P.O.V end—
AuThor P.O.V
“Hyung! Ini kah mimpi? Aku sekelompok dengan Seohyun??” Tanya Kyuhyun yang terlihat bahagia
“Bukan bodoh! Ini bukan mimpi! Kalau mimpi, kenapa kau tidak bangun saat tadi kau menyubiti diri mu sendiri?” jawab Eunhyuk
“Siap-siap dengan yeoja cerewet(baca:Jessica)..” guman Donghae
“Hyung~~ bilang saja senang…” goda Kibum
“Tapi.. bukan kah mereka membenci kita?” Tanya Ryeowook
“Kalau begitu, kita buat mereka menyukai kita!” usul Yesung
“Otak mu kok bisa encer?” ejek Leeteuk sambil memainkan sendok di gelas nya
“Biarkan waktu yang menjawab saudara-saudara…” ceramah Siwon
“Yes, sir(?)” jawab semua member
-Pulang Sekolah-
“ Siap-siap berbicara ikan” guman Jessica terlihat sedih
“Kau masih mending Sica, aku??? Sama monyet itu!!” ucap Hyoyeon sedikit keras
“Aku sama namja keibuan itu..” gerutu Sooyoung
“Aku… sama si magnie ke dua itu, siapa itu nama nya?” Tanya Yoona
“Maksud mu Kim Kibum itu? Yang sama-sama penggila game aneh itu?” Tanya Sunny
“Hey… aku saa EVIL  aneh bin jelek itu!” ujar Seohyun
“Kalian!!” panggil Taeyeon
“Apa Taeng? Nge-fans?” Tanya Yuri (baca juga : ke PD-an)
“Aish.. Yuri, kau ke PD-an, aku hanya ingin bicara [nggak usah baca : 9x2=] 18 mata sama kalian” gerutu Taeyeon, dan semua langsung menghampiri Taeyeon
“Kalian tau kan sebentar lagi kita akan berdua dengan namaja-namja gila-gila itu?” Tanya Taeyeon
“Kami tau…”
“Jika kalian di apa-apakan oleh mereka, tonjok atau tinju mereka!” ujar Taeyeon
“Waah… sudah lama aku ingin menonjok penggila kura-kura itu!” ucap Yuri semangat
“Ngomong-ngomong, kau nanti mengerjakan di mana Taeng?” Tanya Jessica
“Di rumah tuan bangka itu” jawab taeyeon malas
“Aku mengerjakan dengan monyet aneh itu di rumah ku..” ujar Hyoyeon
Semua langsung mengutarakan kekesalan nya masing-masing. Sedang kan mereka tidak menyadari kalau orang yang lagi mereka bicarakan sedang nongkrong di depan kelas
“Jahat sekali Taeng mengatakan aku tuan bangka” curhat Leeteuk
“Hyo mengatakan ku monyet” ucap Eunhyuk
“Kalau yang Hyo katakan, aku setuju!” dukung Kyuhyun
Duaak!! Satu pukulan mendarat di kepala Kyuhyun
“Hahahaha…” semua tertawa dengan tingkah magnie nya, guling-guling di lantai
Drap drap drap
“NGAPAIN KALIAN MASIH DI SINI PARA NAMJA GILA?!” Tegur Taeyeon di ikuti para donsaeng nya
“Eh? Kedengaran yah?” Tanya Leeteuk
“Yah kedengeran lah!! Tawa kalian kaya kakek-kakek sihir yang udah peyot” ejek Yuri
“Ngomong-ngomong, kapan kita mengerjakan tugas nya?” Tanya Siwon
“Sekarang, aku tidak mau berlama-lama dengan namja yang ku benci” jawab Tifanny cepat
“Taeyeon-ssi, ayo!” ajak Leetuk
“Terserah!” ucap Taeyeon segera pergi
Lalu, satu-persatu semua pergi dengan couple masing-masing

–TBC–

29 Tanggapan to “[FF] Super Generation – Benci Jadi Cinta (Part 1)”

  1. Afi YeSica 19 Februari 2013 pada 6:26 PM #

    Suka banget sma FF.a!
    Tp ga setuju klo sma haesica.

  2. keren eon,

    oh iya kunjungi blog ku yah

  3. Anisa Defi SonElf 27 Desember 2012 pada 4:02 PM #

    Ha hahaha eonni bikin ff’nya lucu skali :)

    Apalagi saat sooyoung eonni menyebut rywook oppa “Namja Keibuan” dan saat taeyeon eonni ngomong ” Aku ingin ngomong 18 mata sama kalian” itu lucu bgt mnurutku…

    #Lanjut Eonni :)
    FIGHHTTIINGG :D

  4. jyrman jypaz 15 Desember 2012 pada 11:54 AM #

    kok yoona ngk sama donghae harus nya jessica sama heechul

  5. Risa kharisma 6 Desember 2012 pada 8:01 AM #

    Oennie …. , aku Tunggu Lanjutanya Yach ….. ?

  6. hehehe 12 November 2012 pada 3:11 AM #

    kenapa x yoona dngn donghae??

  7. sooyoung ster 5 November 2012 pada 8:53 PM #

    wah inibaru couple yg aku paling suka :)

  8. dwi apriliana 3 November 2012 pada 4:14 PM #

    yuri and yesung good luck

  9. jyrman jypaz 2 November 2012 pada 1:30 PM #

    hmm kataku eunhyuk oppa pantes deh dipanggil monyet sama kyuhyun oppa [ bukan bermaksud ngledek

  10. Bayu Putra Negara 28 Oktober 2012 pada 6:54 PM #

    Males Bacanya xD
    Kebanyakan

  11. arif 22 Oktober 2012 pada 6:57 PM #

    sip?

  12. salmiah bt salim 14 Oktober 2012 pada 8:02 PM #

    ganteg banget mereka aku mau kot ketemu sama kamu :)

  13. loveTAETEUKforever 12 Oktober 2012 pada 12:05 PM #

    sugen jjaaaaaaang

  14. Armelia 15 September 2012 pada 3:28 PM #

    Lanjut!!!
    *trik mang xD*
    aku suka semua pairingnya hohoho.. Sip dah untung gk SeoWook and KyuYoung karna aku gk akan ngerestui itu.. xD
    *apa dah ini anak*

    • asa 27 Desember 2012 pada 7:36 PM #

      bener masih bagus seokyu dari pada kyuyoung

  15. alya clana 2 September 2012 pada 9:16 AM #

    keren bgt aku suka banget lanjutannya kapan nih

  16. fathiyadorks 25 Agustus 2012 pada 8:31 PM #

    Lanjut thor!!!

  17. Ifa purnamayanti 6 Agustus 2012 pada 4:16 PM #

    Hai salam kenal aq reader baru :)
    ff nya aq suka bgt ‘benci jadi cinta”
    senang bacax
    di tunggu lanjutanx yh !!

  18. SNSDJJANG FOREVER 5 Juli 2012 pada 12:54 PM #

    pusing bca ini…tpi kereeeennn…!!!!

  19. Rispha 5 Juli 2012 pada 11:58 AM #

    taeteukk…
    tor ayo lanjutannya yah…

  20. sica jung 4 Juli 2012 pada 2:47 PM #

    yess
    ada haesica
    lanjut thor

  21. Ismy_hyoyeon 24 Juni 2012 pada 6:52 AM #

    Kyaaaaa lanjut min……..
    #hyohyukkkkkk jjanggg

  22. adilla_sone 21 Juni 2012 pada 7:36 PM #

    wah,pada punya pasangan semua *iri
    aku pengen liat lanjutannya,aku saranin ya..GGnya jangan galak2 nanti pada takut hehe,oke lanjutin

  23. ChubbyKyuMinHae 20 Juni 2012 pada 2:44 PM #

    waa.. ada sifany >//<
    lanjutkan.. ditunggu loh. hwaiting!^^

  24. kim ryerin 19 Juni 2012 pada 10:04 PM #

    i love it, lanjooot kakak :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.994 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: