Member Super Junior Merayakan Ulang Tahun Leeteuk

2 Jul

Member Super Junior merayakan ulang tahun leader Park Jung Soo alias Leeteuk tanggal 1 Juli kemarin. Meskipun tidak dapat seluruh nya semua member dapat berkumpul bersama, namun Leeteuk pantas berbahagia dengan para dongsaeng-dongsaeng nya tersebut.

Mereka bahkan membuat sebuah kue khusus bersama-sama untuk Leader yang satu ini… Pengen liat kue nya kayak apa??? Cekidot :D

Keliatan nya enak yaaa chingu kue nya… hmmm… yummy… Siwon yang saat ini sedang berada di Taiwan untuk shooting pun tak ketinggalan memberikan sebuah kue untuk Hyung nya tersebut… Dia meng-upload sebuah kue yang berinisial umur Leeteuk saat ini…

Huaaa… kue nya cantik banget yaaa??? tp ngomong2 kok tulisan nya Happy 30th b’day Shell… Emang Leeteuk berubah nama nya jadi Shella??? hihihi

Pokoknya Saengil chukkae uri Leader Park Jung Soo :D

*Big Hugs untuk bang Kadir dari akuuuu :)

cr : sup3rjunior.wordpress.com

shared by @renisariputri for @KoreanChingu

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE!!!

3 Tanggapan to “Member Super Junior Merayakan Ulang Tahun Leeteuk”

  1. Nhara Kim 2 Juli 2012 pada 5:52 PM #

    Ijin Reshare ya Mimin… ^__^

  2. VheLuphTeukpa 2 Juli 2012 pada 5:45 PM #

    itu yg di upload siwon hasil mbah google tyuuu :D

    klo foto yg diatas para member bikinnya 2versi.. ada yg gede n yg kecil…. ^^

  3. devhee 2 Juli 2012 pada 3:13 PM #

    Tadi sempet bingung itu kue yang diatas kok bentuknya aneh? tapi pas diliat lagi ternyata itu tulisan ‘Teuk’ yow… wawawawa… saengil chukkahanda ,Teuk abeoji… ^ ^

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 31.070 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: