Selebriti kembar dalam K-Pop

11 Jul

 Ada beberapa selebriti bersaudara dalam industri hiburan Korea, tapi taukah chingu kalau gak sedikit juga yang kembar? Siapa aja mereka? Check this out 😉

Youngmin & Kwangmin Boyfriend

Lahir pada : 24 April 1995

Youngmin dan Kwangmin adalah pasangan kembar identik dan sangat memungkinkan untuk kita tidak mengenal perbedaan mereka berdua selain karena model rambut. Pada wawancara sebelumnya, anggota Boyfriend lainnya memberikan beberapa tips untuk membedakan mereka berdua. Youngmin mudah bergaul dan lembut, sementara Kwangmin lebih condong ke tipe ‘happy-go-lucky’. Ketika debut Boyfriend, si kembar juga mendapat banyak perhatian juga dikarenakan mirip dengan Kim Hyun Joong.

Hwayoung T-ara & Hyoyoung 5Dolls

Lahir pada : 22 Agustus 1993

Kembar identik Hwayoung dan Hyoyoung, keduanya merupakan bagian dari Core Contents Media. Keduanya menguak hubungan dekat mereka, berbagi foto ketika bayo dan menerbitkannya melalui akun SNS. Awal tahun ini, mereka muncul dalam MV Speed, “Lovey-Dovey Plus.” MV ini menarik banyak perhatian masyarakat karena Ryu bersaudara mengenakan pakaian dan dandanan yang sama, membuatnya cukup susah untuk membedakan kembar satu ini.

Kim Junsu & Kim Junho JYJ

Lahir pada : 1 Januari 1987

Seperti kekembaran mereka, Kim Junsu dan Junho keduanya adalah penyanyi yang sukses. Sementara Junsu dilatih untuk menjadi bintang K-Pop dan debut cukup cepat, Junho masih baru dalam dunia industri hiburan dengan hanya pengalaman selama 4 tahun. Sebenarnya dia adalah pemain baseball, tapi kemudian terpaksa mencari karir baru karena cidera. Pada 2010, dia membuat debut sebagai penyanyi di Cina di panggung ZUNO.

Kang Joo Hee & Kang Seung Hee Wink

Lahir pada : 29 Juni 1983

Grup Wink lebih terkenal dalam domestik daripada internasional. Akan tetapi, mereka sukses comeback di awal tahun dengan “Eolssu” dan telah berkolaborasi dengan Chunju dan L. Joe Teen Top.

Huh Gak & Huh Gong

Lahir pada : 5 Januari 1985

Meski masih tidak setenar kembarannya, Huh Gong perlahan membuat namanya sebagai seorang penyanyi. Keduanya meluncur ke industri musik Korea melalui program audisi MNet : Huh Gak won “Super Star K2,” sementara Huh Gong menjadi bintang di “The Voice Korea.” Untuk sekarang, Huh Gak terlihat lebih sukses dengan track OST terbarunya dalam drama “Big” yang telah menjadi top di beberapa chart musik.

Alih bahasa oleh Hea Chiyoko @KoreanChingu | Sumber soompi

Follow Me

@HoneYeobo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: