Kyuhyun Menyukai Victoria Pada Pandangan Pertama??

13 Jul

Image

Pria manapun pasti terperangah dengan kecantikan salah satu personil f(x), Victoria. Salah satunya adalah Kyuhyun. Maknae Super Junior ini pun mengaku sangat mengagumi kecantikan Victoria saat pertama kali bertemu dengannya.

“Ketika pertama melihat Victoria, aku sangat terkejut oleh kecantikannya,” kata Kyuhyun saat tampil di acara MBC, “Radio Star” (11/7). “Dan itu membuatku berpikir ‘Dari mana asal orang secantik ini?’.”

“Kupikir dia sudah pasti lebih muda daripada aku, jadi aku menyuruhnya memanggilku ‘Oppa, oppa‘,” lanjutnya. “Tapi dia ternyata hanya memanggilku oppa (karena usia Kyuhyun lebih muda daripada Victoria)”.

MC kemudian menggoda Kyuhyun dengan mengatakan, “Apakah personil Super Junior lainnya senang punya adik kelas secantik mereka (f(x))?”. Kyuhyun pun menjawab singkat, “Kami semua menganggap wanita itu seperti batu.”

 

source : wowkeren

Reshared by : DinLee Kimkeyhae @ koreanchingu

 

8 Tanggapan to “Kyuhyun Menyukai Victoria Pada Pandangan Pertama??”

  1. N A D A (@nadannelda) 21 Oktober 2012 pada 12:31 PM #

    kyuppaaa!!! inget tripleS (starcraft suju seohyun)
    btw, batu maksudnya apa?

  2. Miela 14 Juli 2012 pada 9:55 AM #

    ko bxk y member super junior yg sk sm victory ??
    kemarin gosb”nya hang kyung n eunhyuk jg smpet berebut victory, ehh skrng kyuhyun yg kepincut,, tp memang cntik sh si victory,, ^_^

    • BURHAN 14 Juli 2012 pada 8:02 PM #

      Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada KI JOKO atas bantuan AKI kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI JOKO pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu 9214 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa AKI karni waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya KI JOKO saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB: NO. HP: KI JOKO_ 082_325_198_858 terima kasih, ,,,,,,,,,

    • Fransisca Stevie Marcellina Tjong 29 Juli 2012 pada 4:54 PM #

      eunhyuk pernah suka sama vic eonni????

  3. FlaMinstaLized Jjang 13 Juli 2012 pada 10:49 PM #

    aku juga membatu, gara2 cemburu dibelakang Minho
    #peaceMinhooppa !

  4. 98bluewinter 13 Juli 2012 pada 9:47 PM #

    TIDAAAKKK!!
    #melotot ke kyuppa:D#
    soo eonni ku mw kw kmnakan?!! #plakk! Gantian d pelototin sooyoung eonni:D#

  5. VheMin 13 Juli 2012 pada 8:08 PM #

    😀 apa mksdnya coba mbilangin wanita seperti batu 😀

  6. Lee jinNie 13 Juli 2012 pada 7:23 PM #

    Aku cemburu! !
    Onew : apaan sih lu? Lu istri gue!
    Me : tapi kan kyuppa oppa aku!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.