Archive by Author

SNSD Tak Masuk Nominasi, Super Junior dan PSY Siap Bersaing di MAMA 2012

24 Okt

Walau tak masuk nominasi, SNSD diwakili sub unitnya, Taetiseo, untuk bersaing dalam kategori Best Group Female dan Best Female Group di Mnet Asian Music Awards 2012.

Nominasi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 telah diumumkan, Selasa (23/10). Yang mengejutkan girlband Girls’ Generation sama sekali tak masuk dalam nominasi penghargaan.

Meski begitu, Baca lebih lanjut

Bigbang Tunjukkan SIXPACKnya dikolam renang

24 Okt


Para member Big Bang memamerkan keakraban mereka di waktu luang. G-Dragon, Taeyang dan Daesung tampak nyaman berpose telanjang dada bareng. Mereka pun memamerkannya melalui Twitter.  Baca lebih lanjut

Top 5 OST yang dibawakan member Girls Generation

24 Okt

yak yak.. poling ini aq ambil dari shosified.com..

Langsung saja yaaah :D

posisi ke 5 dengan “마음길 (Heart Road)” oleh  Jessica
lagu ini dirilis bulan lalu, untuk OST drama  of “The Great King’s Dream”,

Selamaaat ! taeyon diposisi ke 4 dengan  “사랑해요 (I Love You)” 

waaah, waah favorite singerku..  lagu lagu yang dibawain unni satu ini, bener-bener nyentuh banget.. gak bosen2nya deh ngedengerin..  “사랑해요 (I Love You)” ini, adalah ost dari “Athena”.

Baca lebih lanjut

Tiga Pelajaran yang dapat diambil dari Konser Big Bang

23 Okt


[[admin : agak basi sih yaa :D konser bigbang udah kelewat berhari-hari yang lalu.. i think it's okay, that's the news, chek this out :)]]

Konser dua hari Big Bang memang sudah lewat. Malah, sudah sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Namun, terlepas dari demam yang sudah terobati, lautan “lightstick” mahkota berwarna kuning yang disimpan GD yang sudah kembali ke Korea, ada tiga pelajaran yang bisa dipetik dari konser Big Bang di Jakarta.

Semoga setelah konser Big Bang, konser grup negeri sendiri atau manca negara (baik Barat maupun Asia) bisa menyuguhkan konser dengan kualitas dan keriaan yang sejajar dengan konser di pinggir pantai itu.

1. Berani tampil lengkap
Jajaran grup Korea yang mampir di Jakarta setahun terakhir ini selalu Baca lebih lanjut

B.A.P Rilis Comeback MV “Stop It”

23 Okt

setelah menampakkan foto-foto berjaket dan Teaser dari MV mereka kemarin,  B.A.P telah merilis MV comeback mereka yang berjudul “Stop It.”

“Stop It” adalah judul lagu dari single album ketiga mereka ” Yes Sir” yang akan dirilis  tanggal 25 oktober mendatang.   Sementara iru, mereka comeback dengan rambut blonde yang keren.

Ini akan menjadi tahun yang sibuk untuk group baru ini. setelah debut dengan “Warrior” pada januari mereka akan comeback dengan “POWEr” padabulan april, “NO MERCY” di bulan juli, dan “Crash” dibuln agustus.

ini dia MVnya.. let’s check :D

Source : soompi   ;  alih bahasa : Arisya fe , koreanchingu    ;  take out with full credit !

Follow me, i’ll follow you back :)

@risawumbo

Kang Ji Young “KARA” publikasikan selca BIG HANDnya

23 Okt

Member termuda KARA, Kang Ji Young mengaplod self cameranya ke twitter dengan judul “Big Hand”. Foto tersebut menunjukkan Kang sedang membentangkan jarinya yang lebar dengan ekspresi yang lucu. Baca lebih lanjut

Gara-Gara ‘Gangnam Style’, Aksi Penembakan Terjadi di Bangkok!

24 Sep

Sebuah dance battle antar geng di Thailand menjadi tak terkendali saat event biasa ini mendadak berubah menjadi penembakan yang sebenarnya. Uniknya, penembakan ini terkait dance K-Pop populer yang kini mendunia, yaitu Gangnam Style.
Awalnya kedua kelompok tersebut tengah makan malam di restoran yang sama di Bangkok pada suatu Jumat. Tiba-tiba para member kelompok-kelompok remaja tersebut menantang satu sama lain untuk menarikan tarian kuda ala penyanyi Korea PSY Baca lebih lanjut

Gaya Rambut Wanita Korea Paling Populer 2012

3 Agu

Gaya Rambut Korea Paling Diminati dan populer 2012 + Foto | Gaya rambut korea trend dan tren model potongan rambut korea, untuk wanita. Gaya model rambut wanita gadis Korea. Dengan boomingnya serial drama Korea, sedikit banyak kita dapat melihat bagaimana style orang Korea dalam kesehariannya. Salah satu yang baik untuk di tiru, khususnya untuk penampilan kita adalah gaya rambut orang korea khususnya dalam serial-serial drama tersebut.

Dengan tipikal rambut yang hampir sama (orang asia), kita dapat dengan mudah meniru gaya penampilan, khususnya di daerah rambut. Tipikal rambut yang hitam atau coklat dengan aksen mengembang merupakan salah satu cirinya.

Gaya Rambut Korea Paling Diminati dan populer 2012 + Foto | Gaya rambut korea trend dan tren model potongan rambut korea, untuk wanitaBerikut saya akan bagikan, beberapa contoh gaya rambut korea paling disukai 2012, baik model rambut atau aksesoris yang bisa dipakai di rambut tahun ini yang sedang ngetrend dan populer.

Pertama, Gaya bergelombang- Ikal yang mengembang.

Model ini merupakan gaya yang abadi. Semua wanita pasti pernah Baca lebih lanjut

10 Drama Korea Terbaik dan Terpopuler

3 Agu

1. Heartstrings (2011)
http://img528.imageshack.us/img528/7656/youvefallenforme12.jpg
Film ini bercerita tentang perjalanan cinta 2 manusia antara Lee Kyu Won (Park Shin Hye) dan Lee shin (Jung Yong Hwa), rasa cinta itu mulai tumbuh dihati Lee Kyu Won sejak ia menghadiri sebuah konser musik band‘The Stupid’ Lee shin sebagai vokalis sekaligus seorang gitaris yang tampan dan gagah disamping itu ia juga dikenal sebagai seorang pemusik yang kuat dalam bermusik.

Pada awalnya Lee shin menyukai yoon Jung soo diuniversitas namun sejak bertemu Lee Kyu Won semua nya jadi berubah. sendiri merupakan seorang mahasiswi yang lahir dari keluarga kaya dan bergensi, ia belajar di sebuah universitas seni pertunjukan jurusan seni musik klasik. Pendidikan Lee Kyu Won dalam musik tradisional ini juga tidak lepas dari keinginan kakeknya yang sangat fanatik terhadap musik tradisonal dan menurut kakek Lee Kyu Won musik tradisional lebih baik ketimbang Mozart sekalipun. Karena itulah sejak kecil lee kyu di didik oleh kakeknya Lee Dong Jin hngga ia dewasa dan tidak tahu musik modern.

2. City Hunter (2011)
http://img37.imageshack.us/img37/829/cityhunter13.jpg
Ini adalah sebuah drama korea berdasarkan komik Tsukasa Hojo itu ‘City Hunter’. Film ini bercerita tentang balas dendam seorang militer korea yang sedang berjuang membela negaranya tetapi malah dibunuh oleh negaranya sendiri. Dari sekian militer yang meninggal ada satu Baca lebih lanjut

Polisi Nyatakan Artis Korea Senior Ini Tewas Karena Bunuh Diri

3 Agu

FENOMENA bunuh diri kembali mewarnai industri hiburan Korea.

Aktris senior Nam Yoon Jung, ditemukan tewas di rumahnya dalam usia 58 tahun pada Rabu (1/8) siang. Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.995 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: