Iklan
Archive | *Chart / Polling RSS feed for this section

Lagu Taeyang ‘Eyes, Nose, Lips’ Masih Bertahan Selama 1 Bulan Di Berbagai Chart Musik

9 Jul

tae-e1404771975317Lagu baru Taeyang “Eyes, Nose, Lips” masih bertahan di chart musik! Title lagu dari album ke-2 nya ‘Rise‘ dirilis pada 5 Juni, tapi masih menududuku peringkat 1 pada Melon dan…Baca Selengkapnya >>>

Go Follow

KoreanChinguOfficial on Tumblr!

and

@DzuriahMelindaS

Iklan

K.Will Tempati Posisi No.1 di ‘K-Pop Hot 100′ chart

9 Nov

Penyanyi K.Will buktikan kepopulerannya dengan menempati posisi No. 1 di chart billboard ‘Kpop Hot 100′ lewat lagu barunya ‘You Don’t Know Love’.

See more at >>>

Rangking Gaon Chart Periode 18-24 Agustus

12 Sep

gaon

Rangking Gaon Chart edisi 18-24 Agustus sudah dirilis khociez, yuk intip !!

< Gaon Chart National Digital Singles Ranking >
1. Bumkey ft. Dynamic Duo – “Attraction”

2. Hyorin – “Driving Me Crazy”

3. Seungri – “Gotta Talk to U”

4. Huh Gak ft. Swings – “That You’re Mine”

See more at >>>

KoreanChingu Weekly K-Chart 6 – 11 Mei 2013

5 Sep

KcweeklyHello :D

Ini video sebenarnya udah lama ngunggahnya tapi baru aku inget buat post sekarang. Mianhaeyo~

Buat kochiezdeul yang pengen langsung tau hasil chart segera setelah diunggah, subscribe aja YT KC ;)

See more >>>

KoreanChingu Weekly K-Chart 29 April-4 Mei 2013!

22 Jun
Kcweekly
Annyeong haseyo kochiezdeul Mian baru diposting sekarang. Pingin tau peringkat lagu terbaru idolamu di KoreanChingu Weekly K-Chart? Cekidot~

See the video result >>>

KoreanChingu Weekly K-Chart 15-21 March 2013

9 Mar

Yup, KoreanChingu Weekly K-Chart is back 🙂

Mian banget ya lama, baru bisa ngatur waktu :Dv

Chart selanjutnya min pastiin pake video yang resolusinya lebih bagus

Untuk sementara Weekly K-Chart 2 minggu sekali dulu ya

Read More >>>

%d blogger menyukai ini: