Super Junior Fans not satisfy with SM-E’s treatment to Super Junior

21 Okt

Sejak merilis album ke 5 telah terlihat bahwa ELF  tidak nyaman dan sedikit gerah dengan perlakuan SM Entertainment terhadap Super Junior.

Di thread terbaru yang sedang tren ELF menggambarkan alasan utama ketidakpuasan mereka. Mereka menyatakan ribuan alasan seperti SM menganakemaskan grup – grup lain, perlakuan buruk kepada anggota SJ dan sebagainya .. Beberapa alasan mereka menyoroti beberapa point di bawah ini.

Pertama, wawancara SM-E Lee Soo Man merefleksikan bahwa SME membentuk SuperJunior karena keterpaksaan.  Mereka mengarisbawahi kata – kata  Lee Soo Man dari sebuah wawancara.

”Para anggota yang tidak dipilih untuk menjadi bagian dari tim berada di ambang disintegrasi. Tapi karena kami sudah kontrak dengan mereka, kita harus bertanggung jawab. Salah satu tim tersebut adalah Super Junior, mereka diset sebagai grup yang unggul dalam musik dan variety show. Mereka jatuh bangun dan terus berusaha keras, Kami merasa kasihan pada mereka, itulah sebabnya mengapa kami akhirnya membantu mereka. “

Tuduhan lebih lanjut dari ELF adalah SM tidak pernah menulis tentang prestasi Super Junior berbeda halnya dengan kelompok lain seperti SNSD atau TVXQ , SM sesuatu langsung menulis di situs Web-nya.

Percakapan Heechul dibawah ini sebagai bukti akan hal tersebut,

“saya kadang-kadang menyebutkan bagaimana kami berada di peringkat pertama di Taiwan selama 38 minggu dan bagaimana Bonamana menjadi top chart selama 18 minggu.”

Kami pernah  bertanya mengapa mereka tidak membuat artikel untuk prestasi kami tersebut. Saya meminta mereka untuk mengeluarkan beberapa headline seperti perusahaan lain sehingga orang tidak akan berpikir kita tidak melakukan apa-apa.

Tapi mereka selalu berkata artikel – artikel tersebut tidak diperlukan karena semua orang tahu siapa Super Juniorm dan aku hanya bisa berkata ” Yeah, bicaralah sesuka kalian”

Demikian juga, cara SME mempromosikan Super Junior sangat berbeda dengan cara mereka mempromosikan kelompok lain, yang dapat dilihat oleh perbedaan dalam promosi SNSD ‘Boys’, ‘Tone’ TVXQ dan Super Junior ‘Mr Simple’ .

DON’S BASHING !

Credit: Nate Pannalia
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS
ALWAYS CREDIT ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ AS WELL. Thank you.

Sumber : starjunior.wordpress.com

7 Tanggapan to “Super Junior Fans not satisfy with SM-E’s treatment to Super Junior”

  1. kecthil 29 Desember 2011 pada 6:22 PM #

    ga kebayang siapa yg bisa nandingin Suju secara grup atau personal, everyone has their own charm and fans, and as a group they shine so brightly…. semua fan bisa bercerita bnyk ttg masing2 anggota suju… Fighting!!

  2. carpet 22 Desember 2011 pada 11:14 AM #

    sebenarnya SME itu ingin semua artis artisnya mendapat popularitas yang tinggi ^^

  3. nhieunhie 23 Oktober 2011 pada 4:19 PM #

    kayaknya SME memang plih kasih,masa cma brita prestasi yg sprti itu ngga di tulis,tpi klau artis lain di perhatiin bget,klaupun SUJU cma di bntuk krena keterpaksaan tetapi jga hrus di dkung dong,mereka kan juga krja kras buat bisa terkenal sprti skarang,sekarang siapa sih yg ga tau Super Junior…..jdi hargailah krja keras mreka (SUJU)…..Semangat ya buat SUJU,ELF pasti slalu dkung kok…^_^..T_T

  4. SonElf 22 Oktober 2011 pada 5:28 AM #

    Mungkin krna suju sdh populer bgt..,knp the boysnya snsd dibkin bner2 Bgus krna album itu kn untuk Go inter alias utk memasuki psr amrik masa iya memasuki psr amrik albumnya bias2 Aja.,,Dn utk TVXQ trlihat bgus jg itu krna skrang TVXQ bner2 butuh dukungan yg lebihhh krna mrka tinggal berdua ( kekuatan mrka bd sm yg dulu )

    Malahan klw aq liat MVnya artis2 SME yg skrang yg pling bgs itu punya nya SHINEE dn F(X) ,,liat aja deh skrang

    intinya sih SME pengen semua artis nya punya popularitas yg tinggi…,Tpi Artis2 SME kn bnyakk jd hrus bagi2 semuanya.

    • dhilashawol 22 Oktober 2011 pada 6:15 AM #

      aku stuju chingu..^^

  5. yesungmin 21 Oktober 2011 pada 8:09 PM #

    cuuraannnggg…
    gak tau deh, mungkin ada yang hal yang baik dari itu semua…
    gpp ya Suju… kalian tetap di hati ELF…
    FIGHTING..!!!
    SUPER JUNIOR JJANGG..
    SUPER JUNIOR DAEBAK….
    >.<

Trackbacks/Pingbacks

  1. [PIC] SNSD , F(X) Makan Malam Bersama Dengan SM Entertaiment Family « Korean Chingu - 22 Oktober 2011

    […] jadi keinget Artikel  ini , Lee Soo Man terlihat akrab dengan SNSD , karena dianggap SNSD lah yang memberikan banyak pundi2 […]

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.