Big Bang Memulai Aktivitas Promo Mereka Tanpa G.Dragon dan Daesung !!

22 Okt

Seungri, Taeyang, dan T.O.P. akan tampil di K-POP ’2011 K-POP Super Concert’ pada 28 Oktober di pantai Kwanganri di Busan di panggung khusus didirikan untuk acara ini. Konser ini diproduksi oleh tim produksi SBS dan akan ditayangkan di SBS pada 6 November.

Orang dalam SBS terungkap melalui percakapan telepon dengan Newsen pada 21 Oktober, “Taeyang Big Bang, Seungri, dan TOP akan berpartisipasi dalam Konser Super. Namun, 3 anggota tidak akan berada di panggung bersama-sama lebih diletakkan pada pertunjukan terpisah “. Dengan kata lain, mereka tidak akan melakukan seperti Big Bang tetapi akan di panggung sebagai solo masing-masing.

Daesung terlibat dalam sebuah kasus kecelakaan mobil pada 31 Mei berjalan di atas orang yang sudah pingsan di jalan dan menabrak kemudian taksi . Daesung telah datang untuk kesepakatan dengan keluarga korban dan membatasi setiap kontak dengan luar pada saat ini. Daesung resmi akan membuat cerdas melalui ‘YG Family Concert’ 3 dan 4 December di Seoul Olympic Gymnastics Stadium.

Ini belum dijelaskan jika G-Dragon akan dapat tampil di Konser YG. G-Dragon saat ini sedang diselidiki untuk kasunya yang kedapatan merokok ganja yang ia akui sebagai kekeliruan mengira itu hanya sebatang rokok biasa, diserahkan kepadanya oleh seorang penggemar Jepang di klub . Pada bulan September, kantor kejaksaan telah memutuskan suspensi dakwaan karena itu adalah pelanggaran pertama dan jumlah ganja terdeteksi sangat minim. G-Dragon telah menghentikan semua kegiatan lain selain menyelesaikan pengambilan iklan diam-diam.

Source: Newsen via Nate

Credit :kpopfever

Trans Indo : diina@koreancingu

Satu Tanggapan to “Big Bang Memulai Aktivitas Promo Mereka Tanpa G.Dragon dan Daesung !!”

  1. ney20 22 Oktober 2011 pada 12:06 PM #

    sayang banget, huaaa T__T , ga da daeshung

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.