SELURUH Sinopsis ‘Secret Garden’ Episode 1-20 !!!!

26 Feb

Yang pengen unduh OST Secret Garden, KLIK DI SINI

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Gor it from kadorama-recaps @ blogspot

Pic sourse google

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

Mau update seputar kpop via Facebook?? dan dapet game game seru dari admin?? Add Akun Facebooknya KOREANCHINGU dan Like Pagenya DISINI

Tentang iklan-iklan ini

268 Tanggapan to “SELURUH Sinopsis ‘Secret Garden’ Episode 1-20 !!!!”

  1. devi 23 September 2014 at 3:14 PM #

    romantis, hyun bin aktingnya keren , mempesona :)

  2. Kanjeng* 10 Juli 2013 at 2:56 PM #

    SG tayang lg di Be Chanel . . Syukurlah

    • hikmah 14 Juli 2013 at 7:37 PM #

      hari apa n jam brapa y kalo bleh tau?

  3. azora 5 Juli 2013 at 6:39 PM #

    mau tanya x aja da yg tahu,lagu2 d.SG siapa pnyanyi n judulny..wlaupun g tau artiny tp lagu2ny enak d.dnger…pngen bgt lagu2ny.. :(

  4. semper fi auto decals 7 Juni 2013 at 4:00 PM #

    Howdy! I just want to give a huge thumbs up for the nice info you will have here on this
    post. I might be coming again to your blog for extra soon.

  5. bing iis seo toolkit 5 Juni 2013 at 6:24 PM #

    Hi there! I just would like to give a huge thumbs up for the nice information you have got right here on this post.
    I will likely be coming back to your weblog
    for extra soon.

  6. silvi 28 April 2013 at 10:17 AM #

    emang SG top buanget aku gg bosan nnton ne flim :)

  7. juwita 18 November 2012 at 7:50 AM #

    saya pngen baca sinopsis secret garden

  8. Dian 3 November 2012 at 7:01 PM #

    Aku Sangat SuKa’ FiLm ini..Ku Harap Pihak Inddosiar MeNayangkan Nya Lagi,,,

    PLISSSSSSSSSSSSS

  9. zhazha 19 September 2012 at 8:00 AM #

    Betul kalo ada yg comment SG tak tertandingi,selama ini saya seneng dg drama korea jadul winter sonata,full house.kirain ndak ada yg nandingin,eh…ternyata ada yang lebih dahsyat.aku beli dvd nya dari tahun lalu,nonton bolak balik sampai agak gores2 he..he.. abis ndak ngebosenin . ayo indosiar atau antv please tampilin lagi dong..pokoknya acting Hyun Bin ama Ha Ji Won emang TOP BGT deh

  10. is.elf_here 14 September 2012 at 10:05 AM #

    chingu, ada yg pnya link download secret garden g?? klo ada tlng dishare ke aku ya…

  11. grosirterasi 1 September 2012 at 10:31 PM #

    benar-benar film favorit….

  12. Sri novita irvianti 24 Agustus 2012 at 8:02 AM #

    Aku berharap film secret garden d tayang kn lgi d indosiar….
    Dn aku ingin film nya d tayang kan pd mlam hri jm 07.15 pm…
    Please!
    Aku sangat menyukai film ini…
    ^^

  13. kharisma 21 Agustus 2012 at 2:26 PM #

    sumpah film nya keren banget,jadi pingin liat lagi…tayangin lagi dong…

  14. Dila cahyani putri 9 Agustus 2012 at 10:31 PM #

    Filem secret garden ini tu filem yg spesial ada saat” yg menantang tp juga ada yg romantis buanget sampei pengen nangis sangking sedihnya cerita cintanya tp jg lucu banget

  15. Mir@cle 13 Juli 2012 at 3:21 AM #

    Crita Cinta dfilm ‘SG’ ini begitu mengharukan,,sampai air mata’q aja g’bs ditahan…
    Kapan bisa ditayangin lagi ditV…???tidak ada yg bs menandingi ‘SG’ dhatiQ…

  16. Hamida 11 Juli 2012 at 10:37 PM #

    Like this…
    bruntung bgt ra im, aq jg berharap 0ne time da yg sayang aq smpai segitunya…
    huhuhu…
    best drama pkok,,,

  17. lovely 17 Mei 2012 at 3:35 PM #

    belum pernah ada yang bisa gantiin Secret Garden di hatiku…

  18. yumita namirah 24 April 2012 at 6:46 PM #

    Wach…..
    Emang bagus yach ceritanya …
    Ppa lgi sioppa hyun bin cool abissss….

    Salam kenal

    By by :)

  19. Evi 3 April 2012 at 12:25 PM #

    Ga nysel ntn SG. Rmantis, lcu, menghrukan. Nglihat juwon yg narsis, kras kpla, smaunya sndri, tpkal orkay bgt lah. Jga hbunganya sma oska, wlaupn klhtnya msuhan tp oska trnyta syang bgt sma adk lelakinya it. Critanya dri awl smp akhr brksan. Ak slut sma pnulisnya yg sggup mntup kshnya dgn smpurna.

  20. yapis Dbietzz 2 April 2012 at 6:52 PM #

    kapan secret garden
    akan kembali tayang……

  21. Naila 27 Maret 2012 at 8:04 PM #

    Aq dah lebih dari 4x nonton,d Indosiar banyak bolongny,trus beli dvd ny.baca sinopsis dah 2x.tapi kok ga bosen2 ya.drama korea yg paling T.O.P n Favorit.ngalahin Full House, Queen Seondeok, BBF. City Hunter pun belum bisa menandingi.hehehe…chemistry Kim Joo Won n Gil Ra Im kena banget.semoga jadi pasangan ga cuma d drama.amien… Kayakny bakal nonton lagi nih…

  22. Chay-yan 17 Maret 2012 at 12:35 PM #

    Makasih y sinopsis secret garden.. Suka banget!!

  23. dharaasli 5 Maret 2012 at 9:33 PM #

    dramanya nagih bgt buat di tonton teruuusss >,<
    satu kata bwt ngegambarin sega 'woooww'
    ga bisa ngomong apa2 lg klu udh nntn dramanya :D

    salam kenal semuanyaa :) *bow

  24. metha 11 Februari 2012 at 3:52 PM #

    Qu baru ajj slesai nton drama ini mpe tamat smpe episode 20.
    Telat c,tp drpda enggak nton…dan t’nyata…ne drama korea jd drama asia favort bru gw slaen summer scent dr korea dan love 2000 dr jepang! (;
    dulu wktu maen siang hre d indosiar dpkir biasa ajj,trus wktu diulang d sore hari,tmenqu blg bagus..tp q pkir nggak ah,masak cewkny tomboy gtu..
    Tapiii….pas mw liburan kuliah,q ngopy neh drama dr tmnqu bwt q tnton pas liburan…
    Dan t’nyata skarang…..
    Q bener2 gx bza lupain,dr crta.ny,peran hyun bin dan ha ji won.ny..ama soundtrckny yg oska maen piano m yg buat penutup d episode 14…smwny bwt gw…>>Mgkn bakal liat lagiii…^^
    Kim joo won keren bgt,segitu sayankny m gil ra im…smw tatapan joo won bwt ra im,bkin deg2an jdny…ha5,,
    drama ne bkin gw ketagihan,bkin gw ngakak,bkin gw jg jd ikut nangis pas adegan sedihnya..
    Apalagi akhrny jg happy,,s0 0verall.. This movie is d’best… ;-))

  25. metha 11 Februari 2012 at 3:24 PM #

    Bagus filmnya… ^^

  26. metha 11 Februari 2012 at 2:24 PM #

    bagus filmnya…^^

  27. aulia fadhilla 10 Februari 2012 at 9:23 PM #

    annyeong-haseyo …
    this blog is very good …
    I like this …
    gamsahamnida …(^,^)

  28. miss green 9 Februari 2012 at 3:26 PM #

    Permisi..
    kebetulan saya juga suka banget drama korea satu ini..
    saya suka buku2 yang di baca sama Kim Joo Won..
    Alice in the wonderland.. dll..
    sampe saya tulis kalimat2nya…

    sebenarnya saya gak bgitu suka drama korea, tapi kalimat2 di drama ini saya suka banget…kalimat yang sederhana tapi maknanya dalam.. seperti “Dia berjalan degan kecepatan kenangan” atau “kamu datang dengan kesalahan”

    ada yang tau, itu buku2nya ada gak terjemahan B.Inggrisnya??? dijual gak di Indonesia??

    salam kenal semua ^___^

Trackbacks/Pingbacks

  1. DAFTAR BEBERAPA DRAMA DAN FILM KOREA « I'M A LONER - 16 Maret 2012

    […] Secret Garden (2010)  —— baca sinopsis di [sini] […]

  2. SECRET GARDEN [K-DRAMA] | Free Download Film Subtitle Indonesia - 11 Oktober 2011

    […] Suatu saat, Joo Wan, Oska, Ra Lim dan Yeun Sul datang ke pulau yang bernama Jeju yang akan dibuat video klip oleh Oska dan disutradarai oleh Yeu Sul. dalam pulau jeju itu Joo Wun, Ra Lim dan Oska berpisah. Joo Wun mencari Ra Lim dan suatu ketika Joo Wun dan Ra Lim datang ke tempat misterius yang bernama Secret Garden. Disana mereka diberi minuman Alkohol oleh pemilik tempat itu hingga tertidur, dan saat bangun mereka sadar bahwa raga joo Woon dan Ra Lim telah tertukar! Baca sinopsis selengkapnya disini. […]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.073 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: