Daftar Seluruh Boy Band & Girl Band Indonesia

16 Jun

Demam K-Pop melanda Indonesia, hal ini menimbulkan bermunculan boyband , girlband di Indonesia. Meski sering mendapat hujatan dari berbagai pihak atau penikmat musik di Indonesia, para boyband atau girlband ini semakin eksis di Indonesia, siapa saja mereka ?

 Max 5

Walaupun secara format, Max5 hampir sama dengan smash, namun genre dari boy band yang digawangi oleh Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik ini memang sedikit berbeda karena lebih mengandalkan kualitas vocal yang prima dengan iringan pop dance. Hal ini diperkuat dengan keterlibatan salah satu pentolan pasto dalam penggarapan musik mereka. Maka, jadilah sebuah lagu yang berjudul Cinta Rahasia yang video klipnya telah muncul di youtube dan sebentar lagi pasti akan masuk dalam jajaran tangga lagu Indonesia yang paling banyak di request oleh masyarakat Indonesia. Mereka mengaku kehadirannya di belantika musik Indonesia sedikit terlambat dari pendahulunya dikarenakan adanya pergantian beberapa personil di tubuh Max 5. Dan kini, dengan berada dibawah payung Hits Record, mereka mencoba peruntungan di dunia musik Indonesia dengan memberikan karya2 terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

SM*SH (SMASH)

Mereka tampil berani menghadirkan konsep baru berupa lagu yang dipadukan dengan dance dengan nilai tambah wajah ganteng dari para personilnya membuat reaksi kontroversial dari penikmat musik. Mereka mendapat banyak hujatan dari penggemar musik Indonesia bahkan dari para penggemar musik Korea. Mereka juga bisa dibilang sebagai perintis munculnya para boyband.  (minarun : keren jga sii lagunya, tapi kebanyakan sensasi)

7 Icons

7 wanita cantik yang bergabung dalam seven icons. Girlband yang beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila, juga mendapat hujatan dari beberapa pihak karena dianggap plagiat SNSD.  ( minarun : 11-12 deh sama sm*sh)

Kilau

KILAU awalnya adalah kelompok dancer yang terbentuk pada agustus 2009. Kilau terdiri dari 4 (empat) wanita cantik dan seksi yang mempunyai dasar menari dan koreografi, namun mereka piawai dalam bernyanyi. Ditengah perjalan bertemulah dengan sebuah perusahaan rekaman yang bernama 18 musik. Kemudian Kilau di percaya untuk masuk dapur rekaman. Sebagai dancer para personel Kilau sudah mulai tampil di panggung sejak tahun 1995 sebagai penari di konser-konser dari artis-artis besar di Indonesia, seperti Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Erwin Gutawa, Glenn Friedly, Titiek Puspa dan beberapa iklan TV baik sebagai penari ataupun koreografer. Kemudian mereka mempunyai ide untuk mengkonsep sebuah grup vokal yang hebat dalam menari sekaligus vokal yang prima disaat show.
Saat pertama dirikan pada tanggal 12 Agustus 2009, KILAU beranggotakan Poppy Zahari atau Poza, Dian Kusumastuti atau Dee, Aridiastri Erningpraja atau Ai, dan Olin.

5 Bidadari

Girlband beranggotkan 5 wanita cantik yang masih berusia muda. Bidadari disebut sebagai peniru Wonder Girls dari Korea. Lagu andalan dari 5 Bidadari yang sudah sangat dikenal oleh para penggemarnya adalah Aku Atau Dia. Lagu tersebut beraliran musik dangdut. (minarun : pede banget nama GB-nya…. )

NSG STAR

Pertama tampil di Inbox 27 Februari 2011. Penampilan perdananya NSG STAR di TV di respon cukup baik hingga topik tentang NSG STAR masuk TT Indonesia urutan ke 4.

S9B (Super Nine Boys)

boyband indonesia, girlband indonesia, smash, 7 icons

Boyband yang beranggotakan 9 pria ini dikabarkan dibimbing oleh beberapa musisi top Indonesia seperti Agnes Monica.

M1st

Beranggotakan 8 pria. Boyband ini sudah menghasilkan satu video klip dengan judul Only One.

 G String

STRING beranggotakan lima penyanyi muda serta penuh bakat, yakni Araky, Dewa, Saqe, Nonie, serta Landa. Kelompok vokal ini terbentuk pertengahan 2008 berkat kejelian seorang produser yang melihat bakat mojang-mojang tersebut. Dengan dukungan penuh Mentari Musik Indonesia, STRING telah merilis beberapa single seru salah satunya berjudul “Honey, Bunny, Sweety”. Lagu riang bergenre pop yang bertempo upbeat serta bertemakan romantisme kehidupan percintaan anak muda memang menjadi semacam soundtrack bagi anak muda yang sedang menjalin kasih. Tidak hanya memperdengarkan olah vokal, STRING juga akan menampilkan koreografi dalam setiap penampilan panggung. Kostum untuk menunjang imej yang ditampilkan yakni girly, sporty and sexy.

Treeji

Treeji terbentuk pada tanggal 23 oktober 2009 awal mula treeji terbentuk dari pihak manajemen mengusulkan mau membuat boys band yg suda lama tidak ada di Indonesia , awalnya Tarra Budiman dan Jiseph mengikuti audisi akhirnya Tarra Budiman dan Jiseph Hakim terpilih , dari 15 orang Tarra dan Jiseph terpilih ada salah satu lagi tetapi mengundurkan diri dan Rizky masuk dan terbentuk lah TREEJI awalnya Tarra dan Jiseph satu maanajemen dan Rizky masuk setelah salah satu personil lama mengundurkan diri . ,awalnya namanya itu 3G tetapi kata manajemen itu sudah ada yg punya ,jadi diambil dari nama depan masing2 T= tarra Ree= Rizky Ji =Jiseph.  sejauh ini Treeji baru merilis 2 single yaitu Tak Mungkin dan Lebih Baik.

  3IN1

Dunia Entertainment Indonesia, khususnya musik mulai diramaikan dengan hadirnya Boyband baru. Setelah beberapa waktu lalu Boyband SM*SH menjadi fenomena di kalangan ABG, kini hadir Boyband baru dengan nama 3 IN 1. Boyband 3 IN 1 ini merupakan Boyband Indonesia yang menyatukan 3 komunitas dalam 1 visi dan misi dalam bermusik.  Boyband 3 IN 1 Indonesia terdiri dari 3 personil yaitu Volland Humonggio, Kris Hasibuan, serta Stenly Mambrasar. Ketiga Personil 3IN1 Boyband Indonesia tersebut berasal dari 3 latar belakang yang berbeda, yaitu Volland Humonggio dengan basic Martial Arts, Kris Hasibuan yang mempunyai latar belakang Bboy’in atau breakdance, serta Stenley Mambrasar dengan basic Hip Hop Dance.

 Cherry Belle

Girlband Indonesia yang baru melejit lewat lagu perdana mereka Dilema ini sedang naik daun, mungkin girlband ini akan mengalahkan girlband sebelumnya, 7 icons. Dalam debutnya ini Cherry Belle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop. Girlband Cherry Belle ini beranggotakan dari sembilan gadis remaja yaitu : Cherly Yuliana Anggraini,  Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefany Auryn, Briggita Cynthia.

Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi Cherry Belle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih. Selain usia para personil tergolong muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, Dengan gaya dancenya yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi salah satu icon Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

She

SHE (Sound dan Harmony Eclectic) adalah Sebuah Grup musik asal Indonesia Yang dibentuk dan berdomisli di Bandung. Grup musik ini dibentuk pada Tanggal 22 Februari Tahun 2000. Pembentukan Anggota band yang personilnya adalah Yang kesemua kaum hawa, Tujuh Orang “Mojang Priangan”, dimulai dari ide mantan manajer SHE, Dino Naturandang. Pada Awalnya Mereka Yang Tidak  saling kenal satu sama lain, dan berhasil dikumpulkan oleh Dino, Yang Ingin membentuk band yang beranggotakan Perempuan semua. Grup Band ini yang masing-masing personilnya Mempunyai latar Belakang musik berbeda-beda.

Personil dari SHE Band Ini adalah Melly Herlina (Melly) pada lead vocal, Qotrunnada Fitriana (Qoqo) di electric guitar, Roxanna Rufolda (Riry) pada bass, Asri Dewi Lestari (Achi) di violin, Roxanna Rufolda (Riry) di acoustic guitar dan backing vocal, Ester Yolanda (Yayo) pada keyboard, dan Adisty Sofie Anggia (Adisty) sebagai drummer.

Princess Girlband

Princess Girlband Indonesia, Foto Princess Girlband Indonesia, Video Princess Girlband Indonesia, Profil Princess Girlband Indonesia

akhirnya menjadi nama resmi yang digunakan Kevin Aprilio atau yang biasa dikenal dengan Kevin Vierra. Nama Princess ini di publish oleh Kevin melalui akun twitter -nya kemarin malam.

Princess Girlband terdiri dari lima orang perempuan cantik, yakni; Elma, Hirania, Ana, Rachel, dan Danita. Mereka kini akan menjalani masa karantina selama dua bulan lamanya untuk mengasah vokal, koreografi dan karakter. Princess Girlband yang konon disebut sebut dapat menyaingi ketenaran Cherry Belle maupun 7 Icons yang telah lebih dulu tenar sebagai girlband Indonesia.

Pentolan band Vierra itu juga telah meresmikan akun Twitter resmi bagi Princess yang bernama bernama @Princess_Ind yang sudah bisa anda yang merupakan penggemar Princess Girlband follow. Dengan banyaknya projeck yang akan dijalankan Kevin, dirinya sudah membentuk manajemen khusus yang diberi nama Aprilio Kingdom.

Untuk anda yang penasaran dengan bagaimana wajah cantik para personil Princess ini, berikut akan saya berikan foto mereka.

ce :

dhyeeta@blogspot

http://www.marthinsaur.info

infounik.com

jogetmp3.com

reshare+ reupload+edit : riishaminoz@koreanchingu

About these ads

130 Tanggapan to “Daftar Seluruh Boy Band & Girl Band Indonesia”

  1. silent 24 Agustus 2011 pada 12:54 AM #

    hmmm…….
    cuma mo comment aja…..
    menurut aq sech yang alay tuh yang tidak menghargai usaha orang…….
    kalian hanya bisa ribut plagiat dan sebagainya…

  2. iichacha 23 Agustus 2011 pada 2:32 PM #

    hmmm..
    Setuju

  3. cute oepi' 22 Agustus 2011 pada 10:49 AM #

    numpang coment… yah…
    aq rasa sih indo udah ada boyband sejak dulu bwt cew nya juga… lah waktu jaman indra bekti muda dulu dia kan juga bentuk boy band… trus dr dangdut ada manis manja grup itu kan girl dut tuh hehehe, jd g usah di ributin apa-apa yang udah jdi hal biasa dan udah wajar adanya… bikin sakit telinga aja… nikmatin aja apa yang dah tersedia,,,
    dan juga kasih kritikan yang membangun dong jangan cuma asal jeplak… aq penyuka semua jenis musik… dan satu lagi… ini bukan hal yang penting banget buat diributin….

  4. rieny wahyu 21 Agustus 2011 pada 9:07 AM #

    S9B,,,,,,,,i love you,,,,,,,aqw suka gaya kalian,,,,,,,

  5. Nelsen Reybel 20 Agustus 2011 pada 9:06 AM #

    Setidaknya mereka sudah berusaha supaya Indonesia juga dikenal dengan adanya BB & GB!!! Kita harusnya mendukung mereka, support yang nantinya bisa nge-motivasi mereka supaya jadi lebih baikl lagi..

  6. nhovya 19 Agustus 2011 pada 4:45 PM #

    oh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    masa’ sih
    klo mnrut gw sih bagusan SM*SH lah
    loe bkan org INDONESIA ya
    ngebanggain produk luar………………

  7. larasti 19 Agustus 2011 pada 11:59 AM #

    setuju

  8. leetisia ekarini 18 Agustus 2011 pada 3:35 PM #

    knapa ya gag da boyband atau girlband yang mengusung budaya sendiri…kan tinggal dibuat gimana gitu biar lebih menarik n fresh?

  9. SungHyoyo 18 Agustus 2011 pada 1:27 PM #

    Q paling benci ma yang namanya cherry Belle deh ……
    Jiplak SNSD bagt tuh !!!!!!!!
    Dancenya ngikutin Oh , Hoot , dll

  10. Ftgtjh's wife :p 18 Agustus 2011 pada 5:55 AM #

    Gua lebih bangga seandainya ada bb indo yg nyanyi sambil bawa² angklung, gamelan ato apalah gitu. Itung itung melestarikan kebudayaan bangsa yg semakin lama semakin,tenggelam.. Daripada joget² ga jelas kayak homo kurang sayur -_-v #pisslop

  11. fia bisma 17 Agustus 2011 pada 7:47 PM #

    antara boy band yg satu dan yg lain hanya satu yg q suka SM*SH

    DAN SM*SH untuk yg terahkir dan tidak ada yg lain

    BY:VIA /VIBI

  12. bella 17 Agustus 2011 pada 7:12 PM #

    hadehh,,,
    kapan indonesia bisa maju y ??
    kalo semua warga negaranya pada ngehina kreasi bangsanya sendiri ‘n malah ngebanggain produk luar…
    dasar orang indonesia..
    bisanya cuma ngehina aja,,,

  13. vhia 17 Agustus 2011 pada 3:43 PM #

    o yea msa,,,,,,,,,

  14. vhia 17 Agustus 2011 pada 3:42 PM #

    woy woy woy,,,,,,,,,

    antara boy band yg lain SM*SH dech yg no 1,,,,,,,,,,,,,,,

    • fia bisma 17 Agustus 2011 pada 7:51 PM #

      betul hanya SM*SH yg no 1 tak ada yg lain.Dan SM*SH YG TERAHKIR

  15. vhia 17 Agustus 2011 pada 3:41 PM #

    gmna sich bsa kya mrka,,,

    jdi pngin kya mereka,,,,,,,,,,:(,

  16. achieIndo 17 Agustus 2011 pada 5:52 AM #

    ilovIndo,ilovk-pop….
    cuma bz dkung n te2p semangaddd…
    salam MERDEKAA…

  17. Fuck 16 Agustus 2011 pada 9:21 AM #

    SIBUK SEMUA …
    KALIAN LAH YANG JADI BB/GB INDONESIA ..
    MACAM BISA SAJA

  18. ardiansyah 14 Agustus 2011 pada 10:38 AM #

    boyband indonesia memang bagus tp lw kbnyakan susah juga milihnya

  19. Nanda Victim's Love 13 Agustus 2011 pada 12:32 PM #

    seharusnya kita bangga bahwa indonesia punya boyband & girlband.
    berarti music indonesia mampu bersaing dengan music2 negara lain.
    cba dengan tahiland , malaysia, singapore, taiwan, filipina,
    belum tentu tersehor boyband mrekaa.
    kita harus bangga bahwa music indonesia tidak kalah saing dengan music2 dunia sana…
    ok !
    tetap optimis.

  20. Nanda 13 Agustus 2011 pada 12:26 PM #

    masih mending boyband idnonesia, seharusnya kita bangga.
    indonesia punya boyband & girlband.
    setidaknya gg kya malaysia, thailand, filipina, taiwan, singapore, blum terdenger kbar boyband di snaah.
    Music Indonesia tidak terkalahkan di asia tenggara…
    walaupun sedkit replika, tpi kita mampu bertanggung jawab dan tidak 100% mengkalim lagu2 negara lain.

  21. hermayani 13 Agustus 2011 pada 11:31 AM #

    kgk masalah kalo nyontek gaya na ank korean girl n boy band na…tp hrs lebih baik dunk
    dr kwlitas suara n dance na…jngan standar abis….
    n than MV na yg penting bermodal ya kyk korea kalo bwt MV…
    heheheheheeeeee

  22. putribiru 10 Agustus 2011 pada 5:20 PM #

    no komen…g demen sich..

  23. DoLs 10 Agustus 2011 pada 10:39 AM #

    KEREN BANGET ^^

  24. dejav_widhaz 8 Agustus 2011 pada 7:36 PM #

    hal baru selalu saja nimbulin pro n kontra biarkan ja mereka berkarya sesuai dengan keinginan mereka lo perlu kita dukung tapi mang melihat boy mopun girl band indo tu lebih banyak lipsingnya coba lo live dan bener2 punya modal oke mungkin penikmat musik indo bisa menerima
    lagian menurut gw g cuma boy n girl band j og yang nyontek lagu luar diband2 yg biasa j jua ada yang aransementnya hampir sama persis ma band luar negri yakan ………..^_^

  25. fanny ochtalizen 8 Agustus 2011 pada 3:01 PM #

    klian sma tuh ngk ngrti .,….
    npa boy band and girls band indo niru korea
    soal’a mreka tuh ngfenzz kale ama boy band and girls band korea

    misal klian kan ngfens ama boyband and girls band korea
    psti klian pgen niru ……..
    ya ya ya kahn ….
    hufff

    hah dasar …….
    klian smua tuh ……

  26. riswan 8 Agustus 2011 pada 9:38 AM #

    so pastix..aku dkukung bgt boy/girlband indonesia.tp kok hitz gk di masukan.????
    smg bisa berthan di belantika music indonesia.good job.

  27. Taufiq tryan zylgwyn 7 Agustus 2011 pada 10:26 AM #

    jangan berisik anak gw gie tidur …hehehe

  28. apa 4 Agustus 2011 pada 9:46 PM #

    lebih baik diam daripada disalahkan dan menyakiti

  29. Dinda could''ELF 4 Agustus 2011 pada 8:54 PM #

    Hmmmm,,,,boyband HITZ mn..??????
    mrka krend loohhh,,,,,,, *cman ksih info ksiangan doank*
    ntrd muat y…,,,,,

  30. endra 4 Agustus 2011 pada 9:44 AM #

    ndk penting ngurus ginian .
    dia dia , kamu kamu .
    ngapaiin kmu ngurusin bb dan gb .
    mereka aja ndk ngurusin kmu .
    wkwkwk .

    tetaplah brkreasi ank bangsa !

  31. NDA 3 Agustus 2011 pada 9:35 AM #

    project pop juga termasuk BB ngak????
    merekakan bagus loh…lucu abis juga…….

  32. #viaa 1 Agustus 2011 pada 1:59 PM #

    Awal mula boyband bukan dari KOREA jg kali.. masa smua BB & GB yg ad d dunia semua ngikutin KOREA..!! Gila ajh tuh yg ngomong,, ga pny tipi kali yaa?? haha=D

  33. #viaa 1 Agustus 2011 pada 1:56 PM #

    Apa rasa ny kalau IDOLA kalian di caki maki..?? kalau kalian FANS SEJATI pst sakit hati.. dan jaga perkataan kalian!!

  34. fahri 1 Agustus 2011 pada 3:59 AM #

    oh ya sorry K_DUTnya udah ada, yaitu GB 4U,

  35. fahri 1 Agustus 2011 pada 3:57 AM #

    musik indonesia memang sangat menarik, musik dan lirycnya bagus-bagus, meskipun dancenya belum begitu bgus, bisa belajarkan!!!!!, tunggu korea indonesia akan mengepakkan sayapnya di DUNIA, tunggu aja nanti ada versi K_DUT (dangdut) dan K_CONG (keroncong)

  36. penny black 31 Juli 2011 pada 9:25 PM #

    korea boleh indonesia jga boleh.but… orang indo janga biilangin karya anank bangsa sendiri donk mungkin suatu saat mereka bisa debut ke negara lain atau mereka bisa debut ke korea and kenalan ama bb n gb disana. indonesia makin bangga deh hidup INDONESIA and hidup KOREA!!!! >o<

  37. penny black 31 Juli 2011 pada 9:22 PM #

    korea boleh indonesia jga boleh.but… orang indo janga biilangin karya anank bangsa sendiri donk mungkin suatu saat mereka bisa debut ke negara lain atau mereka bisa debut ke korea and kenalan ama bb n gb disana. indonesia makin bangga deh hidup INDONESIA!!!!! >o<

  38. OttaOtak 31 Juli 2011 pada 1:02 PM #

    Menurut aku paling lumayan itu s9B,,, dapet banget hip hop nyueee,,, dan jelas minjem lagu aserehe,,, bukan plagiat,,, sama hitz juga kerenn,, ya lumayanlah,, treeji juga,, keren,, ga kayak gay,,, wkwkkwkwkk cherry bellekk,, itu kan plagiat lagu snsd kissing you kan?? Cihh,,,

  39. hida 31 Juli 2011 pada 11:54 AM #

    semua orang kan butuh usaha,walaupun lom tentu usah itu baik dimata org

  40. fahri 30 Juli 2011 pada 9:25 PM #

    hidup numpang, umur udah kaya kakek2 sifat bayi ….

  41. fahri 30 Juli 2011 pada 9:19 PM #

    tunjukin apa kemampuan kalian, baru memberi komentar …. yang penting 1 untuk indonesia …
    jangan banyak bacot ….

  42. agusto b e p 30 Juli 2011 pada 9:07 PM #

    yang penting enak di liat….dan enak di denger..
    yg paling kreatif yg di depan….
    yo..yo..yo..

  43. GD-love 30 Juli 2011 pada 1:01 PM #

    hahaha…

  44. muhamad faizal sobaii bin puki kw pu mai ................ 28 Juli 2011 pada 1:36 PM #

    fuck boy band n girl band indo…………….aplgi personil smash yg mksa rap dan terxata pyah …………cuki mai………….maksa dri lu ………….sp2 aj dpat lgu diss dri kta ………..puki ewh…………..

  45. crest wai 27 Juli 2011 pada 5:16 PM #

    dari semua yang tersebutkan diatas sih, masih mendingan max 5.salah satu personilnya pernah jadi kontestan di salah satu ajang pencarian bakat deh kalo ngga salah…

  46. shinee suju snsd 23 Juli 2011 pada 4:48 PM #

    왜 그렇게 생각하세요??

  47. Ara 22 Juli 2011 pada 2:38 PM #

    Klo menurut pendapat q siy gini ….
    anak kecil yang umurnya belum ada satu tahun aja supaya bisa ngomong harus “NYONTEK DULU” sama mamah papahnya …. kita juga bisa makin pinter gara2 “NYONTEK” ilmu dari buku, kita ikutin langkah2nya, kita pelajari, kita baca … (Tapi klo pas ujian ga boleh nyontek) …. bahkan q juga baca berita klo ada BB/GB Korea yg ikut2tan Jepang …
    klo menurutku, semua itu wajar …. itu merupakan proses pembelajaran … Saling mempengaruhi dan saling berbagi ilmu
    Tapi, kalo cuman nyontek doang n ga da kemajuan itu juga ga kreatif namanya … mkaNa, setelah nyontek, baru kita kembangkan ilmu yang udah qta dapet ….
    dan menurut q, SM*SH udah cukup bagus kok … mreka cukup kreatif ….
    SM*SH = Plagiat ?
    Jawaban : Semua orang itu berasal dari plagiat. ada yg seumur hidup te2p jadi plagiat, ada yg bisa mengembangkan hingga jadi kreasi yang indah.
    SM*SH = Banci ?
    Jawaban : lebih bancian mana sama orang yang bisaNa ngeritik ga jelas lewat dunia maya. Coba klo di depan SM*SH and SB!
    SM*SH = Numpang lewat ? (Bentar lagi juga ilang)
    Jawaban : Emang ga punya TV apa? mreka malah baru aja ngeluncurin Album yang baru dijual 6 hari aja udah kejual sampe 60.000 kopi. konser mereka juga dapet rating bagus waktu di siarin live di SCTV …. bahkan q sampe bokek ga ketulungan gara2 mreka nampang di semua majalah, seminggu bisa 2-3 majalah ….

    bukan berarti SM*SH itu sempurna …. mereka emang masih perlu banyak belajar … jadi kritikan kalian semua sangat di butuhkan … ga pa2 klo kritikan kalian itu pedes…. yang penting di sampaikan dengan bahasa yang baik dan benar …. PokokNa, semangat terus SM*SH dan semua BB n GB Indo … semangaaaattttt!!!!!

    From : SM*SHBLAST …..

  48. Ara 22 Juli 2011 pada 2:14 PM #

    Maju terus ka2k SM*SH …. SMASHBlast bakal slalu ngedukung kamu ….
    biarin aja wad yg ga suka …. tetep Senyum Semangat!!!!!!
    We heart U kak …..

  49. Marissa 21 Juli 2011 pada 3:56 PM #

    Buat S9B semangat ya lagux bgs bgt…….
    Buat SMASH juga…
    Lagux bgs2….
    Go go go……

    • vhia 17 Agustus 2011 pada 3:45 PM #

      bnr kok kta marissa , , , , lw smash itt lgu.a bgus” , ,, ,

      klian gkk nyadar app tnpa mreka boy band indo gkk akn add”””””’

  50. Jung Tita 21 Juli 2011 pada 1:44 PM #

    semangat… semoga sukses deh…
    kalo ada yg gax suka biarin aja, yg pnting xan ttp usaha buat jd lebih baik k dpannya….

  51. Coke 20 Juli 2011 pada 12:14 AM #

    kurang lengkap kagak update bgt sigh

  52. reza 19 Juli 2011 pada 4:54 PM #

    ayo trus girls band & boys band indonesia tunjukan kpd dunia bhwa nindonesia juga pling bagus

  53. Jovita cindy lim elf 19 Juli 2011 pada 3:08 PM #

    Trxrh r.
    Wkwk

  54. Ji Eun San 19 Juli 2011 pada 7:26 AM #

    semangat BB & GB indo!,,,> indonesia juga bisa kok,, aq kecewa ma kalian yg cm bs menghujat aja, kasih saran yg bener kek, kasihan mereka, udah dihujat negara sendiri, sekarang jg dihujat negara lain..

  55. Nenia 18 Juli 2011 pada 9:50 PM #

    MAJULAH BB & GB INDONESIA !!!!!!

  56. harun alrasyid 18 Juli 2011 pada 9:19 PM #

    keren…
    meskipun awal’a aku gg trlalu suka dngn BB n GB Indonesia, malah aku nggp nya sbgai luconan. tpi merka jago dnce jga nyanyi (basic dsar BB n GB). gg klah tu ma BB n GB korea.
    klo plagiat, ntuk apa trllu dipikirkan. stidak’a mereka sdah mmberi warna di musik indonesia.
    toh smua BB n GB di dunia pasti’a awal karir mereka mengikuti orng lain.

    jdi gg ush sombong dngn membngga banggain x BB n GB luar..
    bangga tu dngn negeri sndiri.

  57. Harbidah Sii Ceue 'dodoL' 17 Juli 2011 pada 11:13 PM #

    perasaan ini postingan blog ku deh tapi di repost sama DeeChan/dhyeeta@blogspot trus di repots lagi disini .

  58. Marreyy 17 Juli 2011 pada 8:30 PM #

    Jiaaahhh boyband and girlband indo semua pada plagiat ahh, gak suka bangeett!!! >__<

  59. Dian Anggraini 17 Juli 2011 pada 8:16 PM #

    aku suka dg adax boyband dan girlband indonesia. gsah bilang mrk g kreatif krn stylex ngikutin korea. biarin ajah kenapa sich. itu loh saudara qt. biarkan mrk bkreasi toh mrk gak ngrugiin elo elo pade yg byk cingcong yg bisax cuma ngritik tp gak pux kreasi… huuuuft… aq suka BB n GB korea jg jepang tp krn skrg ada yg indonesia aq cm bs dukung ajah. semoga lancar ajah karirx… amin…

  60. Jovita cindy lim elf 17 Juli 2011 pada 4:21 PM #

    Cory y sblmny.
    Memanq bb ind pd gntng2 , tp gk bx kreatif, tariany tarian mati , . .
    Itu itu ja. .
    Styleny krang bgs ,.
    Kbnykn ngkud, wlaupun gk ksluruhan. .
    Gayany ikud2n . .
    Wkt knser pun gk ad intro yg laen yg bs bkin seru, kyk suju kan seru, mrk lbh kreatif n special bgt, mrk bs bw smgt para fansny, mrk bs buat fansny trharu, trtwa, ceria. .
    Smkin byk bb n gb br dxni, tp gk ad yg kreatif, memanq si bb n gb ind udh agak maju n byk . .
    Tp jgn ngkt truz d0ng, kreatif dkit. .
    N qlo jd bb n gb tu bkn hny hrz styleny yg kren, tp jg hrz bs bw smgt kcriaan, ktrhruan para fansny n hrz bs mjd inspirasi, qlo mnrt aq sih, skrg yg mjd inspirasi bb n gb ind kan bb n gb ind, cb qlo gk ad mrk, pzt gk kn ad bb n gb ind lg . .
    N nyipta lgu ndr d0ng, bb korea udh byk album nyptaan ndr, . .
    Maju dikit npa !!!!! . .
    Wkwkbx kreatif, tariany tarian mati , . .
    Itu itu ja. .
    Styleny krang bgs ,.
    Kbnykn ngkud, wlaupun gk ksluruhan. .
    Gayany ikud2n . .
    Wkt knser pun gk ad intro yg laen yg bs bkin seru, kyk suju kan seru, mrk lbh kreatif n special bgt, mrk bs bw smgt para fansny, mrk bs buat fansny trharu, trtwa, ceria. .
    Smkin byk bb n gb br dxni, tp gk ad yg kreatif, memanq si bb n gb ind udh agak maju n byk . .
    Tp jgn ngkt truz d0ng, kreatif dkit. .
    N qlo jd bb n gb tu bkn hny hrz styleny yg kren, tp jg hrz bs bw smgt kcriaan, ktrhruan para fansny n hrz bs mjd inspirasi, qlo mnrt aq sih, skrg yg mjd inspirasi bb n gb ind kan bb n gb ind, cb qlo gk ad mrk, pzt gk kn ad bb n gb ind lg . .
    N nyipta lgu ndr d0ng, bb korea udh byk album nyptaan ndr, . .
    Maju dikit npa !!!!! . .
    Wkwk

  61. wennie 17 Juli 2011 pada 12:34 AM #

    mnrt qw oke lah,,but kata”or kalimat dlm laqu na az yanq qa pas..cb de klo kata” na cck n enk di dqr paxti fans indo nya + byk ^_^ y..mreka berhak lah ikut qaya idola mreka,,asl laqu n dance nya pas pasti byk peminat,,bkn brarti anqqota byk lalu di Judqe nqikuti k-pop donk,, so…harqai saja…

  62. cicutss 16 Juli 2011 pada 11:48 AM #

    heehhh ni buat yang benci ama BB atau GB indo :

    jangan gitulah temaannn. gak baik ngejelek2 in produk dari negri kita sendiri. kalo menurut gue, kita gasuka yaudah kita HINDARI aja untuk ngliat mereka! gak perlu yang koar koar di internet ngebashing mereka. jujur gue juga agak gimanaaa gitu awal kemunculan bb gb indo , mereka yang gue anggap masih dibawah dari bb dan gb korea….(okelah gue suka bb korea_)

    kalian tau gak konsekuensi kalo kita ngebashing bb dan gb dari negri kita sendiri, ORANG KOREA jadi ikutan sebal sama INDONESIA karena liat di internet malah masyarakat dari INDONESIA nya sendiri yang pertamanya benci!!

    Kaan gak enak juga masa di blog ORANG INDONESIA terang2 an bilang “koran lover” lah apalah!! sedangkan orang korea sendiri benci sama indonesia gara2 masyarakat kita benci indonesia. ngerti kan ??!!

    kalo menurut gue yaudahlah, KITA HARGAI SEGALA kreatifitas remaja di negri kita. kalo hasilnya bagus kan kita juga yang bangga. cuma orang2 yang pikirannya DANGKAL yang bisanya cuman NYINYIR mulu .

    thnks …

    HIDUP INDONESIA!!!

    • Ara 22 Juli 2011 pada 2:49 PM #

      HIDUUUUUPPPPP!!!
      Eh, sama … q juga suka BB Korea … tpi, cinta juga ma BB Indonesia …. hehehe …

  63. Lee sungki hankyu 16 Juli 2011 pada 10:15 AM #

    Gw bncie ma BB & GB indo..

  64. ika 16 Juli 2011 pada 9:59 AM #

    hmmm

    emang ciee BB/GB d’indonesia ituu bnyak v cba bwat ciri khass n patokan arah msik klian byar para fans klian lbih ngfans maa klian smuaa

  65. benazir shafa nurinda 15 Juli 2011 pada 11:35 AM #

    goodddddddddd

  66. yoeja_shinee 13 Juli 2011 pada 9:25 AM #

    YAH walaupun bisa dikatakan kurang suka ama perkembangan BB & GB yang kesannya IkuT2an kOrea gitu…
    paling enggak Qta sbg Bgsa Indo “waiT & see”dulu lah ! ! !
    jangan langsung judge mereka,,, biarlah mereka terus berKarya …

  67. Band Sampah 12 Juli 2011 pada 2:21 PM #

    Mending denger lagu MCR, 30 seconds to mars, blink, the offspring,dashboard, the used, blink ato angel n airwaves dll…pasti pada kgak tau mereka sapa…music, kualitas vokal, band, Keserasian syair dan musik jg Intonasi mejadi penilaian…mending yg cem gini2 tuh beljar vokal dulu orang2nya…ini music bung…bukan parade acara cat walk ato pemilihan model…jng jual wajah dan fisik aja tp tunjukin jg kualitas suara dan musik lo…sory no offense…just my opinion…

  68. The Next BoyBand Indo.. 11 Juli 2011 pada 10:49 PM #

    cintai lah produk asli indonesia…

    tnggu kmi, konsep anak indo anti korea….
    The Next Boyband Indo….

  69. weaweo 11 Juli 2011 pada 12:13 PM #

    wow~

  70. entong 11 Juli 2011 pada 11:34 AM #

    hahaha knpa kalo ada BB/GB di indo patokanya selalu dari korea, padahal BB/GB korea juga bnyak yg plagiat dari luar contohnya jepang. Sekarang mah susah nyari kreatifitas yg ori..yg penting kita hargain aja..

    • Marreyy 17 Juli 2011 pada 8:18 PM #

      Nggak juga ahh, korea gak niru jepang -__-
      Yg mana korea niru jepang?!!

    • SAR 6 Agustus 2011 pada 4:27 PM #

      Kebalik malah kebanyakan lagu BB/GB korea di versiin dalam bahasa Jepang!!!
      So… Pikir Sendiri sapa yang niru sapa…..

    • izal 22 Agustus 2011 pada 12:30 PM #

      sippp bro bener bangt tuh

  71. dirakyu 10 Juli 2011 pada 11:55 PM #

    bnyak yg brmunculan kyk gini skrng

  72. Fans Chibi 87 10 Juli 2011 pada 11:05 AM #

    cherrybelle is the best!

    • nonblock\ 1 Agustus 2011 pada 1:37 PM #

      ikh norak hahhahaha

  73. LaDy Dae Dae is VIP 9 Juli 2011 pada 1:08 PM #

    ga da yg sukaaaaaaaaaaaa >,<

  74. Phitta 9 Juli 2011 pada 11:26 AM #

    kalau GString aku udah tau dari dulu… maksudnya mah ngasih sentuhan musik baru di indonesia, tapi gak ngikutin juga… bukan nge bash yaaa

  75. reza anugrah 8 Juli 2011 pada 9:22 PM #

    hmmm keren@ boyband and girlsband jman sekarang … ganteng” and keren”
    yang ngak suka ma ini gw anggap tuh orang sirik … dan gw anggap dy orang tolol

  76. reza anugrah 8 Juli 2011 pada 9:20 PM #

    iya betul tuhhhh

  77. 9berangberang 8 Juli 2011 pada 7:16 AM #

    biarin dong, terserah mereka mau bikin atau ngambil konsep gimana aja..
    kita sebagai orang bisa ga usah so so komentar, liat apa kita bisa kayak mereka?? kalau misalnya kalian kalian cuma bisa komen so soan gitu mah malah bikin melejit dong apa dan siapa yg kita kasih komen…
    maaf saya bukan membela tp saya mh kasian aja, kalian cuma bisa duduk dpn layar trs komenkomen lebih baik mereka yg berusaha dan berkarya daripada kalian dan saya pribadi..
    ayolah doain aja, kita emang tau kualitas support aja meningan…

    • nonblock\ 1 Agustus 2011 pada 1:32 PM #

      gimana sih mereka g kan maju law g ada komentar pedas,,, biarkan lahhh

      • izal 22 Agustus 2011 pada 12:28 PM #

        bukan pedes bu ith menghina
        baiarin aja mereka berkarya toh g nyolong toh g ngerugiin kalian
        cuman org” yg lebih baik dari mereka yg pantes buat menilai
        hak kita… suka yh denger g suka ya udh g ush bilg gitu donk

        daripada malah menghina mereka introspeksi diri kita dulu
        lebih baik dari mereka g

        otak ko taro di dengkul

  78. VinRi 7 Juli 2011 pada 9:45 PM #

    Chinguu^^ ad BB baru loh namanya HITZ mereka terdiri dari 3 org salah satunya org Korea asli kalo chinguu” pernah liat iklan Pocari Sweat (Youth Sweat 2) kan ada cwo lagi minum pocari tuh salah satu personil HITZ
    *Jadi bangga kan ama Indonesia inget indonesia itu dah mengalir di darah kita jadi kalo menjelekan BBindo sama aja kalian menjelekan diri sendiri
    *Dan kalian tuh jangan terlalu emosi dulu am BB/GB bagaimana pun mereka udah berusaha keras loh kita cukup menghargai mereka aj kok gx usah menjelekkan mereka kalo memang kita nggak suka ya udh gx usah nanggepin mereka
    *Sorry yah itu cuma masukkan aku suka korea dan aku juga suka indonesia jadi aku cuma mau kita saling menghargai indonesia dan korea^^

    • dirakyu 10 Juli 2011 pada 11:58 PM #

      sesuju……………… asyik pnya oppa yg orng indo *kissu oppa*#plakk

    • chocolateamazing92 11 Juli 2011 pada 1:53 PM #

      나는 동의

    • Fanny Octhalizen 8 Agustus 2011 pada 3:15 PM #

      btul skli kmu …….
      and mg bnr di HITZ tuh slh stu’a ada ank korea :)

  79. Shindi 7 Juli 2011 pada 1:21 PM #

    Gak ad yg bgus,kyknya biasa2 aj #my opinion :D

    ini sih jujur dr ak aj,ak emang gk suka sma stupun BB/GB Indo,lbih kren dan bgus yg Korea ^^

    tpi slut sma mreka brani :)

  80. Novita Kurniasih 5 Juli 2011 pada 8:20 PM #

    gue ska ma boy band Indonesia,
    tp w saranin spy mreka ruz lbh KOMPAK,
    byr q jd lbh ska ma boy band indonesia dr pd korea

    • ilham 19 Agustus 2011 pada 10:14 PM #

      benar tu………………..

  81. Fajar Samuel Simanjuntak 5 Juli 2011 pada 3:57 PM #

    beeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhh,……………………….

  82. Fajar Samuel Simanjuntak 5 Juli 2011 pada 3:55 PM #

    behhhhhhh……………………

  83. MarilynDean 5 Juli 2011 pada 1:19 PM #

    gw bru nemu boyband bagus 1.. yaitu 3 in 1.. sisanya amit2 jabang bayi.. ni boyband lumayan.. narinya bnr2 bs nari ga cm goyang2 geje doang ky yg laen2.. bermutu lah.. gw liat di dahsyat.. mereka nge-break & dance hip hop sambil nanyi tanpa kehabisan nafas.. padahal dance ini ngehabisin nafas bgt.. (gw bs bilang gni karena gw jg dancer hip-hop) coba liat aja..

    • by heny 6 Agustus 2011 pada 4:12 PM #

      beneran nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………..?????????????

    • ELF 6 Agustus 2011 pada 9:13 PM #

      gw setuju!! 3in1 prnah tampil d inbox juga.. theyre really can dance..!! gw c ga tlalu tau n ngerti dance de el el.. tpi kliatan lahh.. d bandingin yg lain,, 3in1 kerenn..

  84. dinda 5 Juli 2011 pada 12:56 PM #

    hooooammmm bacanya bikin ngantuk =_=

  85. dinda 5 Juli 2011 pada 12:48 PM #

    I like it ,,,

  86. Lee hyun woo 5 Juli 2011 pada 8:42 AM #

    Ahhh..semakin menjadi ajah nie yg nyontek bb gb korea walah walah walah…!!!

  87. @Merrybummie 1 Juli 2011 pada 5:15 PM #

    Ada yang baru cherry belle itu kan? o.O
    ada 9 orang cewek gitu judul lagu mereka DILEMA (gak banget)

    katanya ngikutin gaya SNSD aand.. pas gua search emang sii -___-
    Gak kreatif banget ntuh..

    • cu 10 Juli 2011 pada 8:50 PM #

      betuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuullll

  88. yunaloveshi 28 Juni 2011 pada 8:32 PM #

    gak ada yg menarik……
    org indonesia gitu sihh.. gk kreatif… pintarx maen jiplak2 doang….alias plagiat…
    s’andaix hasil jiplakannya itu lebih bgus dr yg asli kan gpp… lahh ini……??!!! mlah tambah hancurr……..
    mkax klo mw jiplak itu,, segala konsekuensinya itu perlu di pikirin mteng2….
    Astagfirullahhhh………Astagfirullahhhh………Astagfirullahhhh………
    sorry…. gk mksud nge bash…..
    tp wlaupun gitu,, aku ttep salut m mereka, berani…… blom tentu aku bisa seperti itu…….
    kita psti bisa nunjukin jati diri kita sndiri yg lebih baik…. mungkin wktnya aja yg blom tepat….
    ## geleng-geleng kepala………..Picol (pidato kecolongan)…##

    • Annisa A Fadillah 28 Juni 2011 pada 9:30 PM #

      sesuju….. ^_^

      • CHIENTARHICHI 4 Juli 2011 pada 5:13 PM #

        EMANG LOE BSA NYIPTAIN LGU SNDR

    • cicutss 16 Juli 2011 pada 11:53 PM #

      yang kita butuhkan sekarang hanyalah corak budaya indonesia itu sendiri.

      Kalau kiblat kita di korea mah sama aja sorry , “jiplak”.

      Kalo diliat sekarang si smash dandanannya uda ga terlalu LEBAY ala korea gitu yah. berarti mereka udah nyadar!
      mereka sekarang tampak lebih natural sih kalo menurut aku..

      cuman yang agak ke-korea nan tuh si GB apa sih namanya cibi ato apalah gw gak ngerti!! wah itumah emang tokoh idola mereka GB asal korea—> SNSD, jadi gak heran dandanan mereka agak2 mirip so nyuh si dae gitu.

      yang terpenting, KITA HARGAI SEGALA KREATIFITAS ANAK BANGSA. .

      gak perlu ngejelek2in laaah.

      • intan 23 Agustus 2011 pada 7:14 PM #

        bner tuh :D

    • RINLA 18 Agustus 2011 pada 11:00 AM #

      U BISA

    • izal 22 Agustus 2011 pada 12:12 PM #

      ah elu belagunya minta ampun,
      ngomong aja di gedein becus juga kaga lu bikin lagu
      mending kalu bisa suara pas”an bisanya cuman komen weyy lebih banyak berbuat deh dari pada berbicara donk
      jangan bisanya cuman niali org lain sendirinya aja g lebih baik dari mereka

  89. Go Arapurie Ashashifa 24 Juni 2011 pada 6:42 PM #

    ada lagi GB N BB indonesia: L4diEs, Cherry Belle Indonesia, Mr. Bee, n Dragon Boyz dimuat juga ya…

    • author 1 Agustus 2011 pada 6:00 PM #

      oke chingu.. thak’s ya infonya.. mungkin aq muat dipostingan baruu :)

  90. rama tanubrata "SMASHBLAST" 18 Juni 2011 pada 10:29 AM #

    wah yg bikin ini gak bisa bedain SM*SH ama S9B apa?!
    INGET : JANGAN PERNAH NGERUBAH NAMA SM*SH JADI SEMES! ngerti?!!

    “I’m SM*SHBLAST”

    • WIWI 1 Agustus 2011 pada 6:22 AM #

      LEBAYYYYYY…

    • nonblock\ 1 Agustus 2011 pada 1:28 PM #

      ALAY hahhahahah

    • ilham 19 Agustus 2011 pada 10:12 PM #

      emg… np g blh dirbh………………

  91. Jojo 17 Juni 2011 pada 5:28 PM #

    Kok foto s9b dipake jadi fotonya sm*sh?? :/

    • Salsa Clarynta Afra Sweethella 5 Agustus 2011 pada 10:19 AM #

      ihhh itu fto ny SM☆SH kali… video senyum semangat..

  92. teukies 16 Juni 2011 pada 8:36 PM #

    ya ampunnn. ga tau deh gimana jadinya klo mereka semua 1 panggung. pasti bakalan dilemparin sepatu ma kpopers. :( mereka ga tau apa ya, klo buat kek gini byk resikonya *sok dewasa ngomong nya*

  93. shfly04 16 Juni 2011 pada 4:43 PM #

    foto yang buat semes tu bknnya foto s9b??

    • reza anugrah 8 Juli 2011 pada 9:19 PM #

      ihhhhhhhhh itu foto smash ,,, itu video nya smash yang judul nya SENYUM SEMANGAT tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

      • mayumi 21 Agustus 2011 pada 6:29 PM #

        mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    • gandy 18 Juli 2011 pada 12:25 AM #

      SMASH=SEMES=Setan Mesum
      wkwkwkwk….

      • rooney 3 Agustus 2011 pada 9:19 PM #

        smash anjing . lagu copy _an smua

      • by heny 6 Agustus 2011 pada 4:13 PM #

        ga sopan tauuuuuuuuuuuuuu………!!!!!!!!!

      • jonghyun 15 Agustus 2011 pada 2:53 PM #

        ahh mnding boyband korea mantap2 ….
        *super junior (suju)
        *shinee
        *ss501
        *snsd (girl generation)
        *2 p.m
        *2 a.m
        *2 ne 1
        *beast
        *t-max
        *ft island
        *4 minutes
        *f(X)
        *t-ara
        *kara
        *bigbang
        *smash
        *cn blue
        MASIH BANYAK LAGI DECH UA LUPA …. :-)

      • freenzy 25 Agustus 2011 pada 9:55 AM #

        Sembarangan ja U kata-kata’in smash setan mesum….

        Wat temen” yg Anti smAsh jgn gt bgt low mgHina rank…
        kayak U O.K ja…

    • ilham 19 Agustus 2011 pada 10:06 PM #

      emng bukan

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.994 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: