[Pic] SNSD Tanpa Sooyoung di Gimpo Airport

2 Sep

Baru-baru ini terlihat di bandara, anggota SNSD terlihat seperti seorang superstar sejati mengenakan segala sesuatu dari gaun mini untuk hot pants.

Gadis-gadis ini yang ditangkap sebelumnya pada bandara Gimpo dalam perjalanan mereka ke Jepang untuk ‘SM TOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION’ member Sooyoung., Yang baru-baru terlibat dalam kecelakaan mobil, tidak hadir.

Yoona yang feminim berpakaian mini tanpa lengan hitam gaun dengan detail saku. Ia melengkapkan pakaiannya dengan tumit Boot tas kulit coklat.

Tiffany terlihat seperti boneka dalam gaun retro kotak-kotak dengan lengan kembung,Tali pinggang pita berwarna merah dan ungu untuk mencocokkan setiap potongan-potongan.. rambut hitam lurus melengkapkan pandangannya kecantikannya.

Seo Hyun dan Jessica sama-sama mengenakan rok pendek. Yang terakhir adalah memamerkan tinggi dan ramping memakai sepatu flat dan wedges.

Taeyeon, Sunny, dan Hyoyeon juga memakai mini dress dan celana pendek di fashion saat ini populer. Hyoyeon mengenakan terusan [endek dengan detail heart dan Sunny mini dress denim. Taeyeon dengan kemeja panjang dengan celana pendek dan cardigan hitam nyaman untuk sebagai atasan.

Yuri membuat pakaian yang seksi denganskinny jeans hitam dan kemeja abu-abu longgar yang menunjukan bahunya .

Super Junior, CSJH, dan Group dari SM lainnya akan bergabung SNSD di Tokyo Dome untuk konser pertama mereka pada tanggal 2 September.

 

Source & Photo: Seoul ntn via Natev

Credit : allkpop

 

Satu Tanggapan to “[Pic] SNSD Tanpa Sooyoung di Gimpo Airport”

  1. MikoSone 2 September 2011 pada 10:26 PM #

    Paling suka stylenya yoona jessica cantik banget,feminin+elegan ^^ Ha’ah tiffany kaya boneka cute..

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.