Artis SMTOWN Kirim Terima Kasih Mereka Untuk “SMTOWN LIVE in TOKYO – SPECIAL EDITION”

4 Sep

Atas nama artis-artis mereka, SM Entertainment merilis sebuah pesan resmi untuk berterima kasih kepada pendukung mereka untuk suksesnya “SMTOWN LIVE in TOKYO – SPECIAL EDITION.”

SM Entertainment mengatakan, “Terima kasih semua untuk datang ke hari ini ‘SMTOWN LIVE in TOKYO – SPECIAL EDITION’ Setelah pertama ‘SM TOWN LIVE di Jepang pada bulan Januari 2011, di tengah sorak-sorai banyak orang yang hangat, kami telah mengumpulkan kekuatan dan mampu perform ke tahap yang lain. Karena artis dan staf mampu memenuhi semua dan sekali lagi berhasil menyajikan performa ini, kami dipenuhi dengan rasa syukur. ”

Mereka juga melanjutkan pernyataan mereka, “Arus” Live SMTOWN WORLD TOUR ‘telah berkunjung ke Seoul, LA, Shanghai, Tokyo, Paris dan banyak lagi, dan menerima banyak perhatian dari penggemar musik di seluruh dunia. Melalui tahap seperti itu, festival musik ini telah tumbuh di sepanjang jalan kami akan terus berkembang sehingga kita dapat hadir semua orang dengan bertahap bahkan lebih kuat! ”

Pada akhir pesan mereka, mereka telah menyatakan rasa terima kasihnya dari lubuk hati karena mereka mengantisipasi hari di mana mereka dapat bertemu semua orang lagi. Pesan itu juga ditutup dengan daftar artis yang dikirim dalam pesan yang meliputi Kangta, BoA, TVXQ, CSJH Rahmat itu, Super Junior, Girls ‘Generation, SHINee, f (x), J-Min, dan artis lain termasuk semua staf.

“SMTOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION” akan menggelar konser ketiga dan terakhir mereka pada 4 September. Setelah kedatangan artis mereka tiga hari lalu, SMTOWN juga memperbarui account Facebook mereka dengan foto sebelum acara.

Nantikan untuk update lebih lanjut dari konser yang sebenarnya.



Source: TVXQ Telzone, SMTOWN and ContinueTVXQ

Via : Koreaboo | TransIndo by NiniesShinee(Nanies015) @KC

 

Satu Tanggapan to “Artis SMTOWN Kirim Terima Kasih Mereka Untuk “SMTOWN LIVE in TOKYO – SPECIAL EDITION””

  1. DEWI 5 September 2011 pada 10:38 PM #

    wooww.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.