Segera Wamil, Leeteuk ‘Super Junior’ Meminta ELF Setia Menantinya

20 Feb

 

Leader Super Junior (SuJu) Leeteuk akan segera menunaikan wajib militer. Ia pun meminta agar para penggemarnya sabar menantinya.
Ia rencananya akan wamil pada akhir 2012. Sayangnya hingga kini ia belum menyebutkan kapan agar menyusul sahabatnya Heechul.

“Sebentar lagi saya akan pergi, tentu saja itu tidak menyenangkan,” ujar Leeteuk dalam jumpa pers di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (19/2/2012) sore.

Tak ada rasa sedih di hati Leeteuk untuk meninggalkan ELF sementara. Karena menurutnya semua penggemar mendukungnya untuk menyelesaikan kewajiban tersebut.

“Harap sabar, tak akan lama. Setelah itu saya akan menyuguhkan lagi konser yang lebih spektakuler bersama Super Junior,” jelasnya.

Super Junior bersama promotor Running Into the Sun (RITS) menggelar Super Show 4 di Singapore Indoor Stadium selama dua hari. Konser pertama pada Sabtu, 18 Februari dan Minggu, 19 Februari.

 

 

Source: Detikhot (ast/nu2)

Shared by HaeRena @KoreanChingu

 

Tenang Our Leader Leeteuk Oppa! Kita pasti Akan setia menantimu sepanjang umur!!

7 Tanggapan to “Segera Wamil, Leeteuk ‘Super Junior’ Meminta ELF Setia Menantinya”

  1. Mia ELF 4ever 10 Mei 2012 pada 2:39 PM #

    PASTI ! ! !
    AKAN TETAP MENUNGGU OPPA 😀 :*
    SARANGHAE ……………………………………………………………………………………..

  2. lyla 5 Mei 2012 pada 11:02 AM #

    aku pasti menantimu oppa..

  3. Kezya IP 21 April 2012 pada 10:59 AM #

    Saranghaeyoo Oppaa 😀 Pasti akuu tungguin kamu :* xixi,,,

  4. Riesqa_RyesomniaClouds 10 Maret 2012 pada 11:18 PM #

    qta smua pztii slalu sbar mnunggu oppa teuki…..
    qta smua akn stia kpd oppa….
    n aq sllam sma heechul oppa yaaa,,,
    klo oppa teuki ktmu,,,,
    Saranghae oppa……

  5. tanti 25 Februari 2012 pada 4:58 PM #

    oppa saranghae ^^
    aku akan menunggumu kembali bersama super junior kembali 🙂

  6. Midah Elfsuju 20 Februari 2012 pada 2:17 PM #

    aku pasti akan dgn setia menunggu oppa, aku kn terus setia, krna bagiku oppa lbh dr segalanya! oppa bintang di malamku, matahari di siangku! so, tkkn prnh aku brpaling pada yg lain selain oppa!
    super junior bagiku adalah cahaya dlm gelapnya jln hidupku,,,!!!
    super junior adalah penyemangatku saat aku bnr2 terpuruk,,,!!!
    super junior memberikan semua yg aku mau,,,,!!!!
    super junior is the best! saranghae leeteuk oppa,,,,!!!!

    maaf kalau comentx lebay, tp ini nyata!

    • wulan elf 16 April 2012 pada 5:05 PM #

      ya aku juga bakal setia nungguin oppa leeteuk 🙂 saranghaeyo oppa

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.