Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol tertangkap sedang berkencan

5 Apr

Foto aktris Yoon Seung Ah dan aktor Kim Moo Yeol yang sedang berkencan telah muncul online, dan telah menjadi topik panas di kalangan netizens.

Foto tersebut diambil oleh Sports Seoul dan telah dirilis ke publik pada tanggal 4 April dengan judul, “Melihat Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol berbelanja di sebuah department store.”

Beberapa foto menunjukkan aktris berusaha untuk menjaga identitasnya dengan mengenakan topi rendah di atas matanya dan kain menutupi setengah dari wajahnya. Di sisi lain, pacarnya Kim Moo Yeol terlihat dengan hanya topi dan berpakaian santai.

Sejak dua go public dengan kembali hubungan mereka pada bulan Februari tahun ini, ini adalah pertama kalinya mereka terlihat berkencan publik. Kedua tidak punya pilihan selain mengakui hubungan mereka setelah Kim Moo Yeol sengaja publik tweeted Yoon Seung Ah tentang perasaannya untuknya selain mengirimnya sebagai pesan langsung dalam keadaan mabuk nya.

Netizens yang sekilas melihat foto berkomentar, “Kedua tampak seperti pasangan yang rata-rata”, “Mereka terlihat baik bersama-sama”, dan “Mereka harus sibuk dengan jadwal mereka, tapi saya kira mereka punya waktu sampai saat ini.”

Source: Allkpop , Dong Ah Ilbo via Nate

Indo-trans: @AutumnKyu

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.