Sistar Hyorin Memberikan Nomor Ponselnya Kepada Super Junior Kyuhyun!

15 Jun

SISTAR Hyorin membuat langkah mengejutkan dengan memberikan Kyuhyun nomor teleponnya dalam sebuah siaran!
Pada tanggal 13 Juni Hyorin muncul di “Radio Star” dan memberi MC Kyuhyun nomor teleponnya.

Kyuhyun menjelaskan bagaimana dia berusaha untuk mendapatkan nomor telepon Hyorin, dalam rangka merencanakan makan malam perusahaan pada “Immortal Song 2.”
Dia menyatakan bahwa ia mencoba meminta nomor telepon pada Hyorin, tetapi berakhir dengan perolehan nomor manajernya. o.O

Dia berkata, “Hyorin tidak memberi saya nomornya sendiri, tetapi nomor manajernya.” Hyorin terkejut dan menjelaskan, “Tak lama setelah saya memulai debut, manajemen saya sangat gugup tentang saya kedepannya. Saya pribadi ingin pergi tapi entah bagaimana manajemen tahu terlebih dahulu dan tidak membiarkan saya pergi. “

Kemudian MC menyodorkan selembar kertas ke arah Hyorin dan memintanya untuk menulis nomor ponselnya untuk Kyuhyun di kesempatan ini. Meskipun ia lagi-lagi terkejut, dia menulis nomor teleponnya di atas kertas dengan segera dan memberikannya kepada Kyuhyun! *gyaaaAA beneraann ???

Kyuhyun 오빠~ niihh aku kasih nomor ponselkuu ajaaa xD

cre: soompi
Shared: Belimbingwuluh @ KC, Follow me @melz990

2 Tanggapan to “Sistar Hyorin Memberikan Nomor Ponselnya Kepada Super Junior Kyuhyun!”

  1. Hasna ELFishy Kociinji 16 Juni 2012 pada 2:07 PM #

    aku mau! kya! Kyuhyun oppa nie nah no. hpe qw! hahahaha

  2. Cellin 15 Juni 2012 pada 4:29 PM #

    waaaaaaaaaaahhh…. aku mau donk

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.