Archive by Author

Soompi Chart September 2011 minggu ke-3

25 Sep
1. (+9) Davichi – 안녕이라고 말하지 마 (Don’t Say Goodbye) ***1st Week @ No. 1***
Score: 917
Genre: Pop Ballad

Music: Jun Hae Sung / Lyrics: Jun Hae Sung
Album: Davichi Mini Album – Love Delight | Purchase this Album
WatchMV
2. (-1) Sistar – So Cool 
Score: 854
Genre: Pop/Dance

Music: Brave Brothers / Lyrics: Brave Brothers
Album: Sistar Vol. 1 | Purchase this Album
WatchMV
3. (–) G.na – Top Girl 
Score: 846
Genre: Pop/Dance

Music: Kim Do Hoon, Lee Sang Ho / Lyrics: Wheesung
Album: G.na mini-album Vol. 2 | Purchase this Album
WatchMV
4. (-2) Infinite – 내꺼 하자 (Be Mine) 
Score: 723
Genre: Pop/Dance

Music: Kim Seung Soo, Han Jae Ho / Lyrics: Song Soo Yoon
Album: Infinite Vol. 1 | Purchase this Album
WatchMV
5. (-1) Super Junior – Mr. Simple 
Score: 672
Genre: Pop/Dance

Music: Yoo Young Jin / Lyrics: Yoo Young Jin
Album: Super Junior Vol. 5 | Purchase this Album
WatchMV
6. (-1) Dal★shabet – 블링 블링 (Bling Bling) 
Score: 517
Genre: Pop/Dance

Music: E-Tribe / Lyrics: E-Tribe
Album: DalShabet mini-album Vol. 3 | Purchase this Album
WatchMV
7. (new) Kara – Step  Baca lebih lanjut
Tentang iklan-iklan ini

(Aplikasi) Mirip Seleb korea siapakah kamu ??

25 Sep

Masih inget sama aplikasi pengenalan wajah yg dipakai Shindong lalu akhirnya, dia mendapat hasil mirip Lee Min Ho ??? Atau Park Kyung Lim yg mendapatkan hasil mirip Yuri. ???

nemu aplikasi unik nih… yang dipakek sindong itu lohh
langsung aja deh..
1,
2,
3,

4,
Nah, kamu pilih deh foto terbaikmu yg kamu simpan di laptop, PC ataupun flash disk. Kalau bisa yg fotonya close-up wajah saja dan ekspresinya gak
berlebihan (ngakak, atau nangis). Karena kalau gak close up wajah saja dan ekspresi di fotonya berlebihan, hasilnya akan muncul lebih lama.
Gimana ??? Memuaskan ??? Mirip siapa nih ???Eh, nanti kalau udah coba bagi2 dong hasilnya, kalian mirip seleb sapa yah…^^
_____________________________-
aq masih mencoba~~ dan menunggu loading yang lama~~ T,T
udaa penasaran banget mirip siapakah daku~~

Free Download Korea Ringtone Messages

25 Sep

 

udah pernah di post belum yha? kayaknya belum deh,,

langsung aja deehh ::

 

Halo http://www.emocutez.comguys download yu ringtone lucu dari korea. suaranya kaya anak kecil gitu. Unyu banged http://www.emocutez.com
Download aja langsung ya http://www.emocutez.com

Bounce To You (Kyu version) => (2) Bounce to KYU.mp3

Are you busy, you got message => Are u busy, youve got msg.mp3

it’s Spam No thanks => Its a spam! no thanks.mp3

Mess~age => Me~ssage_2.mp3

Message Arrived => Message arrived .mp3 Baca lebih lanjut

Free Download Cute Korean fonts

25 Sep

PAS LAGI NGEDIT FOTO nniiiIH,,,

qan mau nulis hangul.. eh ternyata ga ada font hangul di photoshopQ..

search deh,, ke nenek moyang “mbah google”

8 menit kemudiaann~~

nemu credit bagus nih .. boleh deehh,, di posting di KC jugaaa

font TTF
SM Changmin.ttf
SM Jae Joong.ttf
SM Junsu.ttf
SM Yoo Chun.ttf
SM Yunho.ttf

**********************************************************
gomaejum
Download=> Baca lebih lanjut

Kemarahan Lee Min Ho di City Hunter

20 Sep


Dengan hanya tersisa 6 episode hingga drama ini berakhir, penonton tak henti-hentinya mengalihkan perhatian mereka dari drama “City Hunter” *termasuk author*. Drama ini merupakan drama yang mencakup keseimbangan antar genre seperti action, thrill, dan romance plot.

Kemarin, “city Hunter” menayangkan episode yang mendapatkan rating tertingi sebesar 19,6% (AGB Nielsen) meninggalkan jauh para kompetitornya seperti drama “Romance Town” dengan rating 12% dan “Heartstrings” sebesar 6,6%.

Karena banyaknya perhatian masyarakat terhadap drama ini, maka muncullah pengelompokan 5 tahapan kemarahan Lee Min Ho pada drama City Hunter hingga episode saat ini (episode 14), berikut daftarnya :

1. Saat ibu asuh Yoon Sung ditembak mati dihadapannya (episode 1)

2. Saat Nana Menyelamatkan Yoo Sung dengam membiarkan dirinya terkena peluru tembakan (episode 11)

3. Ketika Yoon Sung mengetahui kebohongan Jin Pyo mengenai Baca lebih lanjut

(FunPics) DREAM HIGH be A Cool BOYBAND

18 Sep
maksud judulnya itu, bukan dream high drama korea itu.. tapi iniiii
Gambar
Gambar

:gulung2: :kill: :hancurkan bata: :capek: :hit run:

mas..mas… maaf yaa.. tapi aq udaa izizn koq di situsnya,, heheh :) :)

9 Sep

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.060 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: